Gara-gara FB dan BBM.. HI Wanita Cantik Berhijab Istri Haji Pengusaha Ini, Kedapatan Tanpa Busana Dengan Pria Lain

Gara-gara FB dan BBM.. HI Wanita Cantik Berhijab Istri Haji Pengusaha Ini, Kedapatan Tanpa Busana Dengan Pria Lain

HI /AHI (26) adalah istri dari pengusaha resto dari Makassar yakni H AK (40). Media tribun memberitakan kalau istri dari pengusaha tersebut kedapatan sedang berduaan dengan seorang lelaki bernama ES (29). Dimana keduannya kedapatan sedang telanj*ng di dalam kamar kos-kosan BTP, Blok M No 435, Tamalanrea, Makassar, Sabtu (6/9/15) pukul 03.00 Wita.

Duh.. Foto HI Wanita Cantik Berhijab Istri Pengusaha H AK Ini, Kedapatan Tanpa Busana Dengan Pria Lain
 Duh.. Foto AHI / HIWanita Cantik Berhijab Istri Pengusaha H AK Ini, Kedapatan Tanpa Busana Dengan Pria Lain/ Foto:Captue pribadi dari facebook

Bahkan H AK mengaku bahwa ia masih sempat menyuruh istrinya HI untuk mengenakan pakaiannya lagi, karena saat itu keduaanya sedang dalam keadaan tanpa busana. Ditambah lagi beberapa anggota keluargaanya dan polisi sudah menunggu diluar.

Hingga akhirnya pengusaha H AK melapor istrinya dan ES ke pihak berwajib, dan keduannya pelapor melaporkan tindak pidana perzinahan (vide pasal 284 KUHP). Atas insiden terbongkarnya peristiwa perselingkuhan yang memalukan itu, akhirnya Pak Haji yang berinisial H AK langsung "menjatuhkan talak" kepada istrinya itu.

Sebelumnnya menurut akun Twitter pribadi milik HI yang bersifat pribadi, diketahui wanita cantik ini hanya memliki 13 kicauan di akun Twitter-nya yang dibuat Oktober 2012 silam. Sementara pada akun Instagram milik HI, tampak 688 kali postingan foto/video yang ia unggah di media sosial tersebut. Diketahu ternyata wanita berjilbab tersebut adalah pemilik Owner Country Coffee Resto (CCR), Barber Shop dan WarKop Aleta.

Sementara ES adalah seorang lelaki dari Bone yang berprofesi sebagai pengacara di Jakarta, bahkan ia mengaku alumi dari jurusan hukum pidana di UNI Makassar tahun 2007. Dimana diketahui keduanya saling mengenal lewat media jejaring sosial Facebook sekitar dua bulan lalu, hingga akhirnya saling bertukar pin BlackBerry Messenger (BBM). Sampai akhirnya ES datang ke Makassar untuk berpacaran karena ajakan dari HI.

Menurut pengakuan HI, alasan mengapa ia melakukan perselingkuhan dengan pria lain yang bukan suaminya adalah karena merasa tak tahan dengan sikap H AK. HI menilai kalau suaminya sering membatasi aktifitasnya, seperti saat keluar rumah maupun hanya sekedar pergi dengan teman-temannya. "Selalu ki dilarang-larang, terlalu banyak larangan," kata Andi Hil.

Editor: Heru Setianto
Source: Net

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

2 komentar

mana mas? kok ndak ada gambar yang tanggalkan busana? :O

Balas

Emang mu pikir ini blog esek-esek apa :(

Balas

Your feedback is most welcome :)