Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus, Pre-Order Pertama di Indonesia 27 Agustus 2015

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus, Pre-Order Pertama di Indonesia 27 Agustus 2015

Samsung Galaxy S6 Edge Plus resmi rilis di Indonesia, dimana salah satu kelebihan dari Samsung Galaxy S6 Edge yakni, ukuran layar lebih lebar, kapasitas RAM 4 GB dan support jaringan 2G, 3G, dan 4G LTE . Maka bisa dikatakan Samsung Galaxy S6 Edge Plus adalah penyempurnaan dari Galaxy S6 Edge.
 Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus, Pre-Order Pertama di Indonesia 27 Agustus 2015
 Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus, Pre-Order Pertama di Indonesia/ Foto: Capture Pribadi dari Lazada

Samsung Galaxy S6 Edge Plus tampaknya akan menjadi smartphone Android dengan desain elegan dan terlihat berkelas, pasalnya pada bagian belakangnya (Back Panel) dilapisi kilauan dari kaca Gorilla Glass 4.

Bentang layar Samsung Galaxy S6 Edge sebesar
5.7 inci sudah mengadopsi teknologi Super AMOLED capacitive touchscreen, dengan resolusi layar 1440×2560 piksel. Maka bisa dipastikan gambar yang hasilkan akan lebih tajam dan jernih, kemudian ditambah perlindungan layar dari Corning Gorillas Glass 4 anti gores.

Dapur pacunya sendiri dibenamkan Chipset Exynos 7420 dan cpu Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57 yang akan memberikan pengalaman berbeda saat memakai smartphone tersebut. Sementara ruang penyimpana internal yang ditawarkan pabrikan asal negeri gingseng itu yaitu, mulai dari ukuran 32 GB, 64 GB, hingga 128 GB. 

Tak lupa Galaxy S6 Edge Plus menyediakan Android OS v5.1.1 Lollipop dan pengolahan grafis gpu Mali-T760MP8, yang akan membuat kinerja dan performa produk unggulan dari Samsung ini akan lebih responsive dibanding vendor sekelasnya. 

Samsung Galaxy S6 Edge Plus dibenamkan kamera belakang berukuran 16 MP dilengkapi fitur LED flash, sementara bagian depan dibekali kamera 5 MP yang mendukung dual video call dan auto HDR. Daya tahan ponsel tak perlu diragukan lagi, dimana Samsung Galaxy S6 Edge Plus memakai Baterai Li-Ion non-removeable dengan kapasitas 3000 mAh. Lebih besar dari pada Samsung Galaxy S6 Edge yang hanay memiliki ukuran 2600 mah saja.

Sebelumnya untuk Harga yang dibanderol dan varian warna yang tersedia dari kecanggihan Samsung Galaxy S6 Edge Plus tersebut. Bagi para pengguna Indonesia, saat ini pabrikan asal Korea Selatan itu mengandenga Lazada sebagai distributor produk smartphone unggulan mereka tersebut.

Maka bagi yang berminat, bisa kunjungi dan lakukan registrasi di website resmi http://ho.lazada.co.id/SHCM0D untuk melakukan Pre-Order Samsung Galaxy S6 Edge Plus yang akan dimulai pada hari Kamis, tanggal 27 Agustus 2015. 



Editor: Heru Setianto
Source: Net

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

3 komentar

Emang mantab ini spesifikasinya mas.. :)

Balas

Mantap.... saya pengen deh ah. :)

Balas

Bener gan, tapi harganya juga lumayan :D

Balas

Your feedback is most welcome :)