Biodata Natasha Wilona Si Aktris Tercantik, Jodohnya Verrel Bramasta?

Natasha Wilona adalah seorang artis sekaligus model asal Indonesia, dikenal sering menjadi model iklan dilayar televisi. Natasha Wilona merupakan sosok aktris peraih "Artis Paling Sosmed" dan "Aktris Utama Paling Ngetop" di ajang SCTV Awards 2019.

Foto dan Biodata Lengkap Artis Cantik Natasha Wilona Pemeran Seila di Sakinah Bersamamu

Tak hanya itu, berkat akting apiknya di sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta', Natasha Wilona diganjar sebagai "Aktris Terfavorit" di anugerah Panasonic Gobel Awards 2018. Kemudian di ajang Indonesian Television Awards 2017, "Aktris Terpouler" sempat ia raih.

Karir Natasha Wilona kia populer saat memerankan karakter Revalina Putri bersama Stefan William di sinetron 'Anak Jalanan" di RCTI. Aktris berwajan cantik ini pun kerap dijodohkan dengan Verrel Bramasta, lawan main di  'Anak Sekolahan' dan 'Siapa Takut Jatuh Cinta'.

Biodata Natasha Wilona Si Aktris Tercantik, Jodoh Verrel Bramasta?
Nama Lengkap: Natasha Wilona
Nama Panggilan: Natasha, Tasya, Wilo
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal Lahir: 15 Desember 1998
Agama: -
Tinggi Badan: 166 cm
Pendidkan: -
Profesi: Aktris, Model, Penyanyi
Akun Twitter: https://twitter.com/15natashawilona
Akun Instagram: https://www.instagram.com/natashashawilona/
Akun Facebook: -

Akun Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCciyMo0ShVMAlYp3SWAaBcw
Nama Fansnya: Wilikeit (Wilona Like It)
Nama Saudara: Claresta Federica
Nama Ayah: Didi Setiadi
Nama Ibu: -
Nama Pasangan: -

Baca: Profil Nissa Sabyan Si Vokalis Berhijab Hits, Idola Masa Kini

Natasha Wilona sendiri mengawali karirnya di dunia entertaiment saat ia berperan sebagai Cherry di sebuah sinetron berjudul ‘Yang Masih di Bawah Umur’ di RCTI. Bahkan artis yang masih remaja ini sempat meraih penghargaan sebagai “Aktris Pendamping Terbaik 2013″.



Berkat wajah ayu Natasha Wilona kerap memjadi model iklan di layar kaca, seperti Campina, Chocolatos, Richeese dan brand ambasador dari berbagai produk kosmetik dan kecantikan ternama di Indonesia

Natasha Wilona kala itu sering menghiasi layar televisi setelah membintangi sinetron di RCTI yang berjudul Sakinah Bersamamu. Saat ini profil, biodata, agama, pacar, hingga fotonya banyak dicari para netizen.

Baca: Wow Lucinta Luna Si Transgender Tercantik di Indonesia

Pasalnya paras cantik wanita kelahiran Jakarta pada 15 Desember 1998 lalu itu, memuaku para pemirsa tanah air saat dia memerankan karakter Selia di sinetron tersebut 

Natasha Wilona (lahir di Jakarta, Indonesia, 15 Desember 1998; umur 21 tahun) merupakan seorang aktris, penyanyi dan model berkebangsaan Indonesia.

Natasha memiliki darah Tionghoa-Indonesia. Dia memulai debutnya sebagai Cherry di sinetron Yang Masih di Bawah Umur yang ditayangkan di RCTI..

Nama gadis yang baru berumur 17 tahu itu mulai dikenal publik, setelah ia bermain apik dan sempurna menjadi pemeran gadis imut Selia yang sedang hamil, yang berhasil ia perankan dengan sempurna di sinetron Sakinah Bersamamu.
Sebelumnya sinetron religi ini tayang setiap hari, kecuali hari Jumat itu mengisahkan perjalanan rumah tangga yang ingin meraih sakinah.

Baca: Biografi Fauzul Abadi Si Yatim Piatu Juara Dangdut Academy Asia 5


Editor: Heru Setianto
Source: Net

3 komentar

  1. gw fan berat sinetron ANAK JALANAN

    BalasHapus
  2. ayu bgits... nak tak bojo glem ra'ow (ngimpiii)

    BalasHapus
  3. ayu bgits... nak tak bojo glem ra'ow (ngimpiii)

    BalasHapus

Posting Komentar