Heboh Beredar Video Asusila Siswi SMK di Sragen, Meresahkan Warga

Heboh Beredar Video Asusila Siswi SMK di Sragen, Meresahkan Warga

Beredar sebuah video p*rno sepasang remaja yang masih dibawah umur, dimana pemeran wanitanya adalah seorang siswi SMK yang berinisial DI (16) salah satu warga di Sambirejo, Sragen, Surakarta. Tampak adegan layaknya sumai istri tengah di peragakan mereka, dimana pemeran pria mesum itu diketahui berinisila RDP (19) warga Sambirejo.

Heboh Beredar Video Asusila Siswi SMK di Sragen, Meresahkan Warga
Heboh Beredar Video Asusila Siswi SMK di Sragen, Meresahkan Warga/ Foto Ilustrasi: Net

Dalam video bok*p yang hanya berdurasi sektar dua menit tersebut, selain diduga RDP mencabuli siswi yang masih duduk dibangku SMK kelas X itu. Sang Pria juga tega merekam adegan mesum mereka, lalu dengan sengaja menyebarkannya ke tamn-temannya.

Sebelum akhirnya tersebar luas dan langsung membuat heboh warga Sambirejo. Terang saja video yang tak pantas itu menjadi buah bibir bagi di antara teman tersangka dan warga yang menerima kiriman video senonoh tersebut via perangkat bluetooth ke HP masing-masing.
 
Kabarnya video itu dibuat sendiri oleh pelaku sekitar bulan Januari 2015 yang lalu. Namun pihak kepolisian baru mencium beredarnya video p*rno
secara berantai, tanpa sengaja malah jatuh ke tangan salah satu anggota Polres Sragen. Setelah mengantongi identitas pelaku, akhirnya pihak kepolisian mengamankan RDP (19) di rumahnya kemarin, pada Kamis (11/6/15) kemarin.

“Iya, pelaku sudah kita amankan semalam dan ini masih dalam tahap pemeriksaan. Tahunya malah dari temannya yang dikirimi rekaman oleh pelaku. Dari situ kemudian tersebar dan akhirnya diketahui korbannya masih anak di bawah umur. Akhirnya kita lacak dan kita amankan,” kata AKBP Ari Wibowo, selaku
Kapolres Sragen, kemarin seperti yang penulis lansir dari Joglosema.

 AKBP Ari Wibowo, mengatakan bahwa kesatuannya telah menyita barang bukti yang berupa sebuah HP milik pelaku. Lanjut Kapolres Sragen, pelaku berpeluang bisa dikenakan pasal berlapis, yaitu persetubuhan dengan anak di bawah umur dan UU P*rnografi.

Namun jika sepasang kekasih itu dengan sengaja merekam dan menyebarluaskan adegan mesum tersebut, maka kemungkinan besar baik korban maupun pelaku akan turut diproses.


Editor: Heru Setianto
Source: Joglosema.co

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

2 komentar

astagfirulloh semoga tidak ada lagi seperti ini

Balas

Bener gan, jangan ah. Miris ngliatnya :(

Balas

Your feedback is most welcome :)