Ini Wajah Artis AA Yang Terlibat Pr*stitusi, Benarkah Amel Alvi

Ini Wajah Artis AA Yang Terlibat Pr*stitusi, Benarkah Amel Alvi

Setelah  terungkapnya kasus pr*situsi online yang berujung kematain seorang wanita cantik Deudeuh Alfisahrin alias Tata Chubby di kamar kosnya. Beberapa waktu yang lalu Polisi menangkap basah  seorang artis berinisial AA, yang ternyata juga pekerja s**ks komersial (PSK). Terbukti saat digrebek polisi, wanita berinisial AA itu sedang bug*l tanpa memakai busana.

Ini Wajah Artis AA Yang Terlibat Prostitusi, Benarkah Amel Alvi
Ini Wajah Artis AA Yang Terlibat Pr*stitusi, Benarkah Amel Alvi/ Foto: Caputre dan Editor YT

Inilah penampakan artis AA yang diduga terlibat pr*stitusi, di sebuah hotel di Jakarta. Pihak polisi mengamankan seorang artis ngetop berinisial AA dan seorang mucikari saat usia transaksi di sebuah hotel.  


Berdasarkan penelusuran artis berinisial AA alias Amelia Alvi yang ditangkap aparat Polres Metro Jakarta Selatan. Model dan juga Dj ini adalah wanita kelahiran Sukabumi, 28 Juli 1992, dia juga berprofesi sebagai seorang pemain film Indonesia.

Dalam salah interview, Amel Alvi mengungkapakna tentang keindahan tubuh sampai kehidupan intimnya. Menurutnya, setiap cowok yang melihatnya pasti kepengen. Sebelumnya Amel pernah menghebohkan terkait  foto porn*nya yang beredar di internet. Tetap sampai saat belum ada konfirmasi resmi dari pihak Amel.

AA mengawali karirnya di dunia hiburan dengan menjadi seorang model. Dengan tubuhnya yang dinilai cukuppanas, AA sering mendapat tawaran untuk berfoto sek*i di menjadi berbagai cover majalah dewasa seperti FHM, MAXIM, ME, dan POPULAR.


Selama berprofesi sebagai artis, dia beberapa kali membintangi judul film horor di antaranya 'Jenglot Pantai Selatan', 'Pulau Hantu 3', 'Rumah Hantu Pasar Malam', 'Nenek Gayung', 'Hantu Tuli' dan 'Main Dukun'.


Sebagai artis ternama, AA tarif yang unuk menikmati jasanya, dibandrolnya  Rp80 Juta sampai Rp200 Juta sekali main (short time).


Memang antara Tata Chubby dengan artis AA sangat berbeda jauh. Dimana Tata Chubby menggunakan kos sebagai tempat praktek bisnis esesk-eseknya, sedangkan AA wajib menggunakan hotel berbintang mewah. Tarifnyapun sangat beberda jauh tentunya.



Editor: Heru Setianto
Source:Net

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Your feedback is most welcome :)