Biografi Aliando Syarief Terbaru dan Terlengkap

Views:
Aliando Syarief merupakan seorang aktor dan penyanyi yang cukup populer di Indonesia, salah satu aktor yang sedang naik daun ini mempunyai nama lengkap Muhammad Ali Syarief. Aliando pertama kali meniti karirnya di dunia akting saat berusia 12 tahun sebagai pemeran utama dalam sinetron Si Gundul Bocah Petir di TPI.

Ketika berperan  dalam sinetron GGS (Ganteng Ganteng Serigala) yang ditayangkan di SCTV, sinetron ini banyak disukai oleh banyak remaja berkat penampilannya.

Sebagai seorang aktor yang masih berusia sangat muda, dia telah memiliki banyak  prestasi yang membanggakan dengan meraih Aktor Utama Paling Ngetop dalam acara SCTV Awards (2014), Host Tamu Paling Inbox dalam Inbox Awards (2014), dan Selebriti Pria Paling Memikat dalam Infotainment Awards 2015.

Foto dan Biografi Aliando Syarief Terbaru dan Terlengkap ( Foto Full Album + Single Terbaru )
Biografi Aliando Syarief Terbaru dan Terlengkap/ Foto: Capture Dan Editing Pribadi
Selain telah banyak membintangi dunia seni peran dia juga sering tampil di layar televisi sebagai bintang iklan , diantaranya yang menjadikannya brand ambassador seperti  BeeTalk , Extra Joss Blend, Motor Mio, dan Ponds. Beberapa waktu yang lalu dia juga menggelar mini konser untuk para fansnya, dimana di telah merilis beberapa Single lagu seperti Kau Terindah (2014), Falling In Love (2015), Janji Hati (lagu) (2015).

Biodata Lengkap Aliando Syarief Terbaru:
Nama Lengkap : Muhammad Ali Syarief
Nama Popular : Aliando
Tempat Lahir : Cengkong, Karawang, Jawa Barat, Indonesia
Tanggal Lahir : 26 Oktober 1996
Alamat : Cengkong, Jawa Barat,Indonesia
Tempat tinggal : Jakarta, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktor, penyanyi, pelajar, model, bintang iklan, mahasiswa, dancer
Orangtua : Syarief Alkhatiri (ayah) dan Tengku Resi Revado (ibu)
Twitter : @AlySyarief
Instagram : @Aliandooo


Aliando juga membintangi beberapa film yang ikut membuat melambungkan namanya, berawal dari film sekuel Garuda di Dadaku 2 (2011) dan yang terbaru yaitu Janji Hati (2015).  Ibrahim Anak Betawi (2012), Bara Bere (2013), ABG Jadi Manten (2014), Ganteng Ganteng Serigala (2014) merupakan sinetron yang dibintanginya. 

Lalu FTV yang ditayangka diberbagai stasiun televisi sawasta juga ikut diramaikan oleh aktor yang satu ini, seperti: Cinta Monyet di Kantin Sekolah , Petaka Homeschooling, Si Gundul Bocah Petir, Persada Langit Biru, Lolly Love, Kukibarkan Benderaku, Headphone Suara Hati, Yuk Kita Sekolah, Komisi Pemberantasan Setan, 12:12, Si Badil Dan Blangkon Ajaib, Kisah Rama Dan Shinta.



Editor: Heru Setianto 

Source: Net

0 Response to "Biografi Aliando Syarief Terbaru dan Terlengkap"

Posting Komentar

Your feedback is most welcome :)