Biodata Lengkap Gadis Berjilbab Scha Mieymiey Skip to main content

Biodata Lengkap Gadis Berjilbab Scha Mieymiey

Scha meiy meiy, panggilannya. Merupakan salah satu gadis berjilbab yang memiliki kulit putih bening dan berwajah sendu, pasti bagi yang sering online tidak asing lagi kan. Foto gadis berjilbab yang satu  ini banyak tersebar luas di seluruh media sosial, baik facebook, twitter, instagram, maupun lainnya.  Bahkan banyak orang menggunakan foto ini sebagai foto profil akun media soaial tertentu.

Tentu saja banyak akun fake mencari keuntungan menggunakan  akun tersebut untuk memperbanyak teman maupun untuk menjual suatu barang tertentu. Bahkan beberapa blog juga sering menampilkan foto gadis ini di salah satu postingan mereka.


22 Foto Gadis Berjilbab Scha Mieymiey dan Biodata Lengkapnya
Foto Nur Shamimi Shamsudin/@schamieymiey
Karena penulis penasaran dengan foto gadis yang satu ini, makanya beberapa jam yang lau mencoba mencari informasi dan biodata ini orang yang bernama Scha meiy meiy. Namun ada kabar buruk, buat para kaum adam. Sebab Scha meiy meiy sudah memiliki suami, artinya dia sudah menikah.

Aku tambah lagi kabar buruknya iah, dia mengaku sudah menjadi ibu dan sudah mempunyai anak. Jadi bagi teman-teman, jangan coba-coba dekat dengan gadis yang satu ini iah. Bisa juga kunjungi videonya di link youtubeberikut ini https://youtu.be/DGlkBs78HWI.



Berkut ini biodata lengkap gadis berjilbab Scha Mieymiey, yang menjadi foto profil sejuta umat:
Nama Lengkap: Nur Shamimi Shamsudin
Nama Panggilan: Scha Mieymiey
Negara: Malaysia
Agama: Islam
Founder @bvrmarketing_official
Status: Menikah
Momen terindah: Saat Kelahiran Anak Pertama
Instagram: @schamieymiey
Facebook: facebook.com/scha.mieymiey
Twitternya: @iamschamieymiey
Ask fm: @Nurschamieymiey


Scha meiy-meiy merupakan nama salah satu akun facebook yang paling terkenal, seorang gadis yang terlihat bersih putih dan mengkilat ini merupakan salah satu warga negara Malaysia. Menurut beberapa kabar, dia memperlihatkan kulit mukanya yang cantik dan sehat untuk memperomosikan suatu produk kecantikan yang dia jual.


Editor: Heru Setianto
Sumber: Net
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan. Terima Kasih.
Buka Komentar
Tutup Komentar