Novel Fifty Shades of Grey Trilogy Karya E L James, Rating Novel Dewasa

Views:
Fifty Shades of Grey adalah sebuah novel seri pertama dari trilogi Fifty Shades yang mengisahkan tentang hubungan percintaan antara seorang mahasiswi dan pekerja paruh-waktu bernama Anastasia Steele dengan seorang pebisnis muda bernama Christian Grey. Novel seri kedua dan ketiga dari trilogi ini berjudul Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed, karya penulis Inggris, E. L. James.

Novel Fifty Shades of Grey Trilogy Karya E L James, Rating Novel Dewasa
Novel Fifty Shades of Grey Trilogy Karya E L James, Rating Novel Dewasa/ Foto: instagram.com/fiftyshadesmovie
Setelah sebelumnya pada hari valentine kisah trilogi ini akan diangkat ke layar lebar, dan mencapi puncak box office dengan penghasilan film Fifty Shades of Grey $ 94.4M di hari kelima.

Sejak awal perilisannya, novel Fifty Shades of Grey telah menduduki puncak teratas penjualan buku fiksi terlaris di seluruh dunia, termasuk di Inggris dan Amerika Serikat. Penjualan Fifty Shades of Grey berhasil memecahkan rekor sebagai novel yang paling cepat terjual sepanjang masa, mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh seri-seri Harry Potter.

Fifty Shades of Grey banyak dikritik karena asalnya yang berdasarkan dari fan fiction novel Twilight. Pada bulan April 2012, EL James dinobatkan oleh majalah Time sebagai "100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia", dan Richard Lawson dari The Atlantic Wire mengkritik inklusinya karena mengawali trilogi ini dari fan fiction karya orang lain. Selain itu, novel ini juga dikritik karena penggambarannya yang terlalu "nyata" untuk s*ksualitas dan BDSM.

Berikut ini beerapa judul novelnya :
Fifty Shades of Grey Trilogy - E L James

1. Fifty Shades of Grey
2. Fifty Shades of Darker
3. Fifty Shades of Freed


Editor: Heru Setianto
Sumber: Net

0 Response to "Novel Fifty Shades of Grey Trilogy Karya E L James, Rating Novel Dewasa"

Post a Comment

Your feedback is most welcome :)