Kocak, Foto Luc Action Figure Superhero Kena Jahil Fotografer Edy Hardjo

Kocak, Foto Luc Action Figure Superhero Kena Jahil Fotografer Edy Hardjo

Seorang fotografer bernama Edy Hardjo mampu mengubah image sebuah action figure superhero yang biasanya untuk mainan anak-anak, berubah menjadi sesuatu yang bisa dinikmati oleh orang dewasa.

Kocak, Foto Luc Action Figure Superhero Kena Jahil Fotografer Edy Hardjo
Kocak, Foto Luc Action Figure Superhero Kena Jahil Fotografer Edy Hardjo/ Foto: instagram.com/hrjoe_photography
Terbukti dia bisa mengeksekusi dengan memberikan kita gambaran betapa lucunya foto sebuah action figure superhero yang biasanya terlihat kepahlawanan dan garang, namun ditangannya menjadi foto yang lucu, berbeda, menarik, konyol, kekanak-kanakan bahkan sedikit nakal. 

Dari pada saya mulai ngomong ngga jelas, berikut ini foto lucu dan gokil tokoh superhero yang dijamin bikin ngakak.  Mohon maaf karena beberapa konten mengandung hak cipta karya milik orang lain maka penulis menghapus gamar tersebut, silahkan kunjungi akun sosial media kreator tersebut dengan mengunjungi alamat akunnya dibawah ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Shutterbug, Edy Hardjo mengatakan “I use my daily experience as source of ideas… All I do is replace the ‘usual’ thing with the ‘unusual.'” Yang artinya kurang lebih  "Saya menggunakan pengalaman saya sehari-hari sebagai sumber ide ... 
Semua yang saya lakukan adalah mengganti hal 'biasa' dengan 'tidak biasa'." Menurut penulis dia seorang yang kreatif namun apa adanya, yang pasti hasil karyanya bisa membuat orang lain tersenyum.

Semoga beberapa Foto Lucu dan Gokil Seorang Superhero  diatas bisa menghibur dan memberi sedikit inspirasi buat anda, bahwa banyak ide untuk membuat orang lain sedikit tertawa. Jika ingin melihat gambar diatas dengan kualitas HD atau ingin mendapat lebih banyak foto lucu seperti diatas kunjungi Instagram resminya Edy Hardjo: instagram.com/hrjoe_photography atau Official facebook: facebook.com/hrjoephotography.

Editor: Heru Setianto
Sumber: hrjoe_photograph

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Your feedback is most welcome :)