Foto Profil dan Biodata Lengkap Danang Banyuwangi Juara Grand Final D’Academy Asia 2015

Views:
Grand Final Result Show yang disiarkan langsung di Indosiar, telah digelar pada tanggal  29 sampai 30 Desember 2015. Dimana sebelumnya D’Academy Asia 2015 diikuti oleh 4 negara yakni Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei Darusalam. Telah memasuki babak TOP 3 D Academy Asia, yang menyisahkan tiga kontestan yakni Danang DAcademy 2 (Indonesia), Lesti DAcademy (Indonesia), dan Shiha Zikir (Malaysia).

Tepat pukul 01.10, juara D'Academy Asia Danang DA 2 resmi diumumkan. Yang mana Danang dari Indonesia berhasil menyabet gelar juara pertama D'Academy Asia 1, dengan memperoleh jumlah poin tertinggi 774 dibanding dua kontestan lain.


Sementara Lesti hanya mampu mengumpulkan poin 772, dimana ia hanya selisih 2 poin dengan sang jawara Danang. Maka Lesti harus puas dengan menjadi juara kedua D'Academy Asia indosiar. Sedangkan Shiha Zikir mendapatkan jumlah poin terendah yakni 745, sehingga ia menempati posisi ketiga pada ajang kontes dangdut se Asia.
 

Sebelumnya komentator Grand Final Result Show yaitu:Soimah, Ivan Gunawan, Inul Daratista, Saiful Jamil, Fakhrul Razi, Rosalina musa dan Mas Idayu. Dengan keluarnya Danang sebagai juara 1 DAcademy , ia mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp. 150.000.000 dan 2 Tiket pesawat pulang pergi ke London.

Berikut ini Profil Singkat dan Biodata Danang Juara 1 DAcademy Asia
 

Nama Lengkap : Danang Pradana Dieva
Nama Populer : Danang Banyuwangi , Danang DAcademy, Danang DA2
Tempat dan Tanggal Lahir : Banyuwangi, 23 April 1991
Agama: Islam
Pekerjaan : Penyanyi
Genre Musik : Dangdut, Keroncong, Jazz, Pop, dll
Facebook  : Danang Banyuwangi – Danang D’academy2
Twitter: @DA2_Danang
Instagram: @da2_danang
Julukan: “Jenius of Dangdut”
Prestasi: Juara 1 DAcademy 2
               Juara 1 DAcademy Asia



Editor: Heru Setianto
Source: Net

0 Response to "Foto Profil dan Biodata Lengkap Danang Banyuwangi Juara Grand Final D’Academy Asia 2015"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)