Siapa Artis Inisial AS Terlibat Prostitusi, Ini Dia Penampakan Foto Wajahnya Saat Ditangkap Polisi

Views:
Anggita Sari (23) adalah seorang artis sinetron, DJ sekaligus model majalah pria dewasa, yang saat ini namanya tengah dikaitkan Artis berinisial AS. Dimana AS adalah seorang artis muda yang menjadi korban traficking (penjualan manusia) dengan kasus prostitusi online dari kalangan para artis via aplikasi smartphone BBM (Blackberry Masenger) dan Facebook dengan tarif Rp 8,5 hingga 10 juta per jam.

Siapakah AS itu? Namun pihak kepolisian tak mau merinci dengan jelas, tapi ia menyebutkan beberapa ciri-ciri artis inisial AS yakni ia perempuan berusia 23 tahun, mengkau kepada
penyidik berprofesi sebagai model serta bintang sinetron di Jakarta dan diketahui belum bersuami. 

Nama salah satu media Aktual berhasil mengambil foto angle penampakan dari artis AS tersebut, tampak jelas wajah mirip Anggita Sari dalam foto itu terlihat sayu dan pucat. Dimana media onlie tersebut menyatakan bahwa foto itu diperoleh mereka dari sumber di Polrestabes Surabaya, ketika artis ibukota tersebut sedang digelandang ke ruang pemeriksaan.

Sebelumnya model berinisial AS ditangap kesatuan Polrestabes Surabaya di sebuah hotel berbintang di Jl. Embong Malang, Rabu (2/9/15) malam. Saat ditangkap, AS berpakaian lengkap dengan mengenakan minidress hitam tanpa lengan. Sedangkan kondisi AS saat dibekuk tengah masih keadaan mabuk, setelah mengkonsumsi narkoba.

Dimana ketika diamankan, AS diduga usai melayani pelangannya sejak hari Senin yang lalu. “Jadi dia diamankan dalam kondisi mabuk. Diduga dia baru saja melayani tamu hidung belang,” terang AKBP Takdir Matanete, selaku Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, (3/9/15).

Saat dites urine, telah dipastikan bahwa urine AS positif mengandung narkoba. "Pengakuannya menggunakan sabu, ekstasi, dan ketamine," lanjut AKBP Takdir.

Sementara Riza, manajer Anggita Sari membenarkan bahwa artisnya tertangkap polisi terkait prostitusi online. “Semuanya benar,” terang Riza, (3/9/15) 
 
AKBP Takdir mengungkapkan kalau kasus ini adalah traficking, dimana AS dan keempat SPG
itu merupakan korban dari dua mucikari yang masih DPO.

“Jadi AS dan korban-korban lainya
(CL, CT, CN, dan CK) ditawarkan mucikari melalui grup BBM dan facebook. Setelah disepakati harga, baru dipertemukan di hotel,” tambahnya.

Para PSK tersebut ditawarkan kepada pelanggannya lewat grup BBM. Dimana lelaki hidung belang baru bisa memesan setelah bertukar PIN BBM dan diizinkan masuk ke dalam grup tersebut.
Tak hanya itu jaringan prositusi ini adalah antar kota, jadi para PSK itu tak hanya di-booking di Surabaya saja.

Kemudian modus yang dipakai mucikari BS menawarkan artis AS dan PSK lainnya via grup BBM dan Facebook. “Jadi ada grup mawar, melati dan sebagainya. Kemudian para pelanggan masuk ke grupnya, dan disebarkan foto-foto artis dan PSK-PSK-nya. Jika cocok bisa langsung menghubungi PSK atau artis yang diinginkan,” ungkap AKBP Takdir.
 

Dimana Artis AS dibanderol Rp. 8-10 juta untuk sekali kencan, lalu korban dari kalangan SPG di Surabaya memasng tarif Rp. 3 - 5 juta rupiah. Sebelumnnya barang bukti yang diamankan Polrestabes Surabaya dari prostitusi online SPG dan artis AS, yakni uang Rp 13,2 juta, puluhan kondom belum dipakai, 5 Ponsel dan 3 bill hotel.


Editor: Heru Setianto
Source:
Net

2 Responses to "Siapa Artis Inisial AS Terlibat Prostitusi, Ini Dia Penampakan Foto Wajahnya Saat Ditangkap Polisi"

  1. Nih cewek manis banget, tapi sayang ya?
    Sungguh di sayangkan.. :D

    ReplyDelete
  2. HATI-HATI PERHATIKAN GAME-GAME DI SEKITAR ANDA YANG BISA BERBAHAYA DAN HANYA MENJANJIKAN TAPI TIDAK PASTI

    JIKA INGIN MENDAPATKAN GAME YANG TERBAIK,TERPERCAYA DAN PASTI MENJANJIKAN

    BURUAN SEKARANG JUGA YUK BERGABUNG BERSAMA KAMI DI INDOMONOPOLY.COM

    INDOMONOPOLY.COM ADALAH GAME ONLINE INDONESIA YANG MENGGUNAKAN UANG ASLI TERPERCAYA DAN TERPOPOLER SAAT INI

    DAN APABILA ANDA SUDAH BERMAIN DI INDOMONOPOLY MAKA KAMI YAKIN ANDA PASTI MERASA KETAGIHAN KARENA BANYAK HADIAH-HADIAH YANG DI BERIKAN

    -DEPOSIT 20.000

    -WITHDRAW 50.000

    -REFERRAL 50% + ACCESSORIES 7HARI

    -CASHBACK 10%

    UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI TEAM LIVECHAT KAMI YANG RAMAH UNTUK MELAYANI ANDA

    website http://goo.gl/SjhVsd

    fans page facebook https://goo.gl/vHund8

    line official http://bit.ly/1PyPyKP

    BBM Pin : 5649B320

    Line : hermilyrostan

    http://idrmonopolyindo.blogspot.com

    ReplyDelete

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)