Biodata Model Seksi Anggita Sari yang Dikaitkan Artis Prostitusi AS Bertarif 10 Juta

Views:
Anggita Sari (23) adalah seorang artis cantik dan model seksi tanah air yang kontroversial selama karirnya di dunia entertaiment. Wanita yang dianugerahi wajah cantik ini pertama kali terjun di dunia hiburan lewat ajang kontes modeling, bahkan ia sempat masuk 10 finalis FHM Girls Next Door 2011. Nama Anggita Sari kian dikenal publik saat ia tampil berpose seksi disalah satu majalah khusus pria dewasa tersebut.

Sebelumnya Anggita tercatat sebagai mahasiswa jurusan Marketing Komunikasi di sebuah Universitas Bina Nusantara, Jakarta. Bahkan artis muda ini kerap mengunggah foto seksi dan syurnya di akun media sosial pribadinya seperti facebook serta instagram-nya. Seperti yang diketahui bebarapa waktu yang lalu Anggita juga membuat heboh terkait beredarnya video seksinya di atas ranjang.
 
Berikut ini Profil dan Biodata Lengkap
Model Seksi Anggita Sari yang Dikaitkan Artis Prostitusi AS Bertarif 10 juta sekali Kencan:


Nama Lengkap: Anggita Sari
Nama Populer: Anggita
Tanggal Lahir: 22 Desember 1992
Profesi: Model,  DJ, Artis Sinetron

Status: Belum Menikah
Akun Twitter: https://twitter.com/anggitasari91
Akun Instagram: https://instagram.com/anggitasariofficial91
Akun Facebook: -

Nama Anggita sering menjadi bahan perbincangan di beberapa media nasional, mulai dari kasus narkoba hingga dikaitkan dengan artis prostitusi:

1. Terkait kedekatannya dengan terpidana kasus narkoba yakni Freddy Budiman, dimana nama Anggita Sari sering disebut saat pemeriksaan.
2. Diduga jadi orang ketiga penyebab keretakan hubungan Ayu Ting Ting dan Enji, pasalnya didunia maya sempat beredar foto-foto mesra Anggita Sari dan mantan suami Ayu Ting Ting itu.

3. Nama Anggita Sari kali ini dikaitkan inisial Artis prostitusi online "AS" yang tertangkap di sebuah hotel Surabaya oleh unit Vice Control Jatanras Polrestabes Surabaya, dimana ia memasang tarif Rp 8,5 - 10 juta untuk sekali kencan.

Capture Foto Status Model Seksi Anggita Sari yang Dikaitkan Artis Prostitusi AS
 Capture Foto Status Model Seksi Anggita Sari yang Dikaitkan Artis Prostitusi AS/ Foto: Capture IG pribadi

Terkait pemberitaan miring tentang dirinya, lewat akun pribadi Instagram milik Anggita Sari. Model majalah pria dewasa itu membuat sebuat status sekaligus klarifikasi inisial artis prostitusi AS, beserta screenshoot hasil pencarian Google. "Klarifikasi for all, inisial saya AS bukan AM..." tulis Anggita Sari seperti penulis kutip anggitasariofficial91 (3/9/15).

Sebelumnya pihak kepolisian mengungkapkan terungkapnya prostitusi online yang melibatkan Artis berinisil AS, berawal dari penangkapan empat SPG
terlebih dahulu di hotel di Surabaya yaitu CL, AT, TL dan CK, dengan tarif Rp 3 juta untuk sekali kencan.

“SPG dan AS, merupakan satu jaringan. Mereka jadi anak buah mucikari bernama BS dan YY (DPO) dan ditawarkan melalui grup BBM atau media sosial lainnya,” kata AKBP Takdir Mattanette, selaku
Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya (3/9/15).

Kemudian pada saat jumpa pers Polrestabes Surabaya ikut merilis barang bukti (BB/Barbuk) dari Artis AS dan keempat SPG tersebut, seperti  28 kondom belum pakai, uang Rp 13,2 juta, 3 kunci kamar, 5 ponsel serta 3 bill hotel.

Sementara menurut hasil penelusuran dari media Lensa Indonesia, kabarnya Anggita Sari memang sedang berada di Surabaya untuk syuting iklan. Bahkan media online ini terang-terangan memasang judul "Terlibat prostitusi online, artis sinetron Anggita Sari diciduk polisi".

Pada artikel berita tersebut dengan jelas menyebutkan nama Anggita Sari adalah Artis AS itu, ia ditangkap saat melayani lelaki hidung belang di salah satu hotel di Surabaya. Namun sampai berita ini ditulis pihak kepolisian belum memberikan klarifikasi resmi, terkait siapa sebenarnya artis prostitusi yang berinisial AS tersebut.


Editor: Heru Setianto
Source: Net

0 Response to "Biodata Model Seksi Anggita Sari yang Dikaitkan Artis Prostitusi AS Bertarif 10 Juta"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)