Nih Foto-Foto Bugil SAN Mahasiswi Universitas UB Malang Akan disebar GM Jika Tak Kasih Gadis Perawan untuknya

Views:
SAN (20) dan GM (24) adalah sepasang kekasih yang saat ini masih bersatus aktif sebagai seorang mahasiswa dan mahasiswi sebuah perguruan tinggi swasta di kota Malang yakni UB (Universitas Br*w*j*y*). Menurut berita yang ditulis media surya.co.id, mereka berdua telah menculik teman kuliah seangkatan sang wanita berinisial WW (20) untuk ditiduri dan diperkosa oleh pacaranya pada Kamis (6/8/15) malam lalu.

Nih Foto-Foto Bugil Anin Mahasiswi Brawijaya Malang Yang Akan disebar Gama Mulya Jika Tak Kasih Gadis Perawan untuk Diperkosanya
Nih Foto-Foto Bugil SAN Mahasiswi Br*w*j*y* Malang Yang Akan disebar GM Jika Tak Kasih Gadis Perawan untuk Diperkosanya/ Foto: © merdeka.com/darmadi sasongko 

Kasat Reskrim Polresta Malang, AKP Adam Purbantoro, menyatakan bahwa sang pria ingin dicarikan seorang korban gadis yang masih perawan. Menurut pengakuan mereka, GM merasa kecewa karena SAN mengaku sudah tak perawan. Saat mereka baru akan melakukan hubungan selayaknya suami istri untuk pertama kalinya, pada dua tahun yang lalu.

 Foto Kedua Tersangka GM dan Pacarnya SAN, serta Barang Bukti seperti Tali tampar, Borgol, Cairan bius, Dua kotak kondom, Dua obat kuat, dan Satu kotak alat perangsang. / Foto: © merdeka.com

Sementara sang korban sendiri dipilih secara acak oleh tersangka via sms, akhirnya hanya WW warga Kediri yang bersedia mau menemani tidur SAN di kosnya. Dimana SAN beralasan memintan WW agar mau menemaninya tinggal di rumah, sebab ia baru mengalami kecelakaan.
  
Diketahui SAN adalah warga Kota Batu, ia mengukapakan alasan mengapa melakukan tindakan itu karena rasa cinta dan terpaksa (Gila  nih orang.... malah jadi eneg -_-). Pasalnnya GM mengancaman akan menyebarkan foto-foto bugilnya ke media sosial, tampak pula foto GM sedang mencoret tubuh SAN dalam kondisi telanjang dan terikat. Sementara diperlihatkan pula sebuah foto tanpa busana korban lain, yang diduga berinisial B.
 
Berikut ini Kronologis Lengkap Tindakan Mahasiswi
Malang Bantu Pacarnya Perkosa Teman Kuliah menurut surya.co.id:
1. Rabu (5/8/2015), SA menghubungi WW untuk menemaninya tinggal di rumah, dengan alasan dia tinggal sendiri, dan baru mengalami kecelakaan.
2. Kamis (6/8/2015) malam, SAN bersama pacarnya, GM menjemput WW di tempat kos, Jl Gajayana. Mereka berangkat dengan menggunakan mobil Daihatsu Grand Max warna putih. Saat itu GM yang menyopir, lalu WW disamping GM, dan duduk di belakang, SAN.
3. Ketiga orang ini sempat berkeliling Kota Malang, lalu mobil mereka berhenti di Jalan Merbabu. Di sini WW dibius oleh SAN menggunakan sapu tangan yang sudah bercampur alcohol.
4. WW kemudian dibawa ke rumah GM di Perumahan Asrikaton. Ia dimasukan ke dalam kamar GM, yang saat itu tinggal sendiri di rumah. Badan WW ditelanjangi, lalu kakinya diikat, dan diborgol.
5. Gama mencabuli WW, namun dia tak bisa ereksi. SAN diminta merangsang GM, tapi pria ini kembali gagal ereksi.
6. Lima jam berikutnya, WW dipulangkan setelah diajak makan nasi goreng di sebuah warung.
7. Jumat (7/8/2015) pagi, WW melapor ke polisi, lalu dirawat di Rumah Sakit Syaiful Anwar.
8. Sabtu (8/8/2015) malam, SAN dan GM ditangkap polisi di kediaman mereka.


Menurut jumpa pers yang digelar pihak berwajib, di rumah GM yakni di Perum Asrikaton Indah, Kecamatan Pakis. Pihaknya menyita barang bukti seperti tali tampar, borgol, cairan bius, dua kotak kondom, dua obat kuat, satu kotak alat perangsang, sprei, bh korban, lima ponsel dan tiga botol minuman keras. (Korban film F*fty Sh*d*s of Gr*y nih..... Parah.. -_-)

Sementara nasib Mahasiswi korban yakni
WW, menurut pemeriksaan visum oleh dokter di RS Syaiful Anwar mengungkapkan bahwa selaput daran korban tak rusak. Namun menurut hasil visum  tersebut, menjelasakan bahwa ada benda keras yang berusaha masuk ke dalam alat kelamin WW.
 

Atas tindakan tersebut tersangka dijerat dengan lima pasal, dan ancaman hukum penjara selama 12 tahun. Berikut ini lima Pasal yang harus dipertanggungjawabkan oleh tersangka menurut surya.co.id:
1. Pasal 328 terkait Menghilangkan kemerdekaan orang lain
2. Pasal 285 terkait Penganiayaan
3. Pasal 286 terkait Penganiayaan hingga persetebuhan
4. Pasal 290 terkait Persetubuhan
5. Pasal 170 terkait Kejahatan yang dilakukan bersama-sama. 

Bahkan menurut pantauan penulis, kini identitas dan profil nama SAN dan GM sedang diburu oleh para netizen dibeberapa forum semisal Kaskus dan S*mpr*t. Mulai dari akun Facebook, Twitter, Instagram, BBM, Blog Pribadi dan akun sosial media lain. Tak terkecuali foto-foto kedua sepasang kekasih tersebut, yang masih berstatus sebagai mahasiswa di perguruan tinggi UB.

Baca juga: Jadwal dan Live Streaming TOTAL BWF World Championships 2015
  Siaran Ulang Video Marc Marquez Juara MotoGP 2015 Indianapolis USA
  Koleksi Foto Cantik dan Seksi Gadis Payung MotoGP Indianapolis USA 2015


Editor: Heru Setianto
Source: surya.co.id

0 Response to "Nih Foto-Foto Bugil SAN Mahasiswi Universitas UB Malang Akan disebar GM Jika Tak Kasih Gadis Perawan untuknya"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar iah. Biar admin lebih semangat posting artikelnya :)

Visitor