Gila.. Nih Ratusan Wanita New York Tanpa Bra, Tuntut Kestaraan Bertelanjang Dada di Parade GoTopless

Views:
Internasional Go Topless Day adalah sebuah hari perayaan bertelanjang dada di tempat umum tahunan yang kedelapan digelar 60 kota di seluruh dunia, termasuk di kota New York yang baru pertama kali melakukan aksi parade toplees (bertelanjang dada). Sekitar 100 wanita tanpa memakai bra ikut meramaikan pawai unjuk rasa tersebut, dengan turun kejalan membentuk barisan ditengah kota Manhattan pada hari Minggu kemarin 23 Agustus 2015.

Gila.. Nih Foto Ratusan Wanita New York Tanpa Bra, Tuntut Kestaraan Bertelanjang Dada di Parade GoTopless

Gila.. Nih Foto Ratusan Wanita New York Tanpa Bra, Tuntut Kestaraan Bertelanjang Dada di Parade GoTopless/ Foto: Getty Images/ liputan6

Sebelumnya media asing abc7ny menyatakan bahwa tujuan dari aksi tersebut adalah meminta kesetaraan gender untuk perempuan agar dapat bertelanjang dada di depan umum seperti laki-laki. Bahkan puluhan pria mendukung unjuk rasa tersebut dengan ikut bertelanjang dada, sebagai aksi protes agar melegalkan tuntuan mereka.

Pasalnya topless merupakan melanggar hukum di kota New York, tapi para pengunjuk rasa mengatakan mereka ingin bertelanjang dada menjadi
hal yang normal. Sehingga para ibu-ibu bisa menyusui di depan umum tanpa rasa malu dan gadis muda bisa kurang rentan terhadap dysmorphia tubuh.

"Jika pria bisa melakukannya, maka wanita bisa melakukannya," kata Nickii Raynor, yang saat in berumur 18 tahun dari Shoreham.

  
Tapi Walikota Bill de Blasio dan Komisaris Polisi Bill Bratton mengatakan aksi tersebut telah menganggu kota dan banyak keluarga yang tersinggung. Pasalnya para turis justru mengambil foto dari wanita berpakaian minim dan bertelanjang dada di pawai itu, sehingga menjadi lingkungan yang tak ramah untuk keluarga.

Baca juga:  Jadwal Djarum Sirkuit Nasional 2015 di 10 Kota Live Kompas TV
  Cantiknya Foto-Foto Angel  Warnai GIIAS 2015 Rebutkan Miss Auto Show
  Wow.. Nih Foto Sekitar 5.800 Mobil  Land Rover dari Jaguar Terbakar di Tianjin


Editor: Heru Setianto
Source: newsday dan abc7ny

0 Response to "Gila.. Nih Ratusan Wanita New York Tanpa Bra, Tuntut Kestaraan Bertelanjang Dada di Parade GoTopless"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar iah. Biar admin lebih semangat posting artikelnya :)

Visitor