Gila! Foto dan Video Petarung Bebas Wanita Ronda Rousey Menang KO Vs Bethe Correia Dalam 34 Detik

Views:
Ronda Rousey adalah seorang petarung bebas putri yang baru saja meraih dan mempertahankan gelar juara dunia UFC kelas bantam, setelah berhasil meraih kemenangan fenomenal. Dimana ia berhasil memukul KO sang penantang sekaligus tuan rumah Bethe Correia, hanya dalam waktu 34 detik saja pada kejuaraan UFC 190 di HSBC Arena, Rio De Janeiro, Brasil (8/2/15).

Meski lawannya sebagai tuan rumah memperoleh dukungan dari penonton, namun strategi Rousey dengan cara menghindari rangkulan dan langsung menyerangnya ketika pertahanan Correia terbuka. Ternyat Rousey mampu mengambil kesempatan dengan langsung menyergap bagian kepala dengan kuncian, sehingga membuat wasit mengakhiri dengan KO (pukulan) pada 00:34 detik.

Berikut ini full video  Ronda Rousey Menang KO Vs Bethe Correia pada Kejuaraan UFC 190, hanya butuh waktu 34 detik saja:

Saat ini Rousey telah berhasil mengumpulkan 12 kemenangan selama karir dalam pembukaan putaran di UFC 190, sementara saat ini adalah gelar keenamnnya yang berhasil ia pertahankan. Setelah sebelumnya Rousey sukses mengalahkan Cat Zingano, Alexis Davis, Sara McMann, Miesha Tate dan Liz Carmouche.

Kabarnya dala acara UFC 190 tersebut Ronda Rousey sedang marah, lantaran lawannya yang tak lain Bethe Correia telah memukuli dua teman-temannya dan membuat pernyataan bunuh diri sensitif. Rousey mengatakan itu adalah kemenangan yang memuaskan setelah Correia "tidak menghormati keluarganya".

"Saya berharap bahwa tak seorang pun membawa keluarga saya lagi ketika datang ke perkelahian dan saya berharap itu terakhir kali," kata
Rousey.


Editor: Heru Setianto
Source: Net

0 Response to "Gila! Foto dan Video Petarung Bebas Wanita Ronda Rousey Menang KO Vs Bethe Correia Dalam 34 Detik"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)