Wow, Puluhan Ribu Netizen Mengantri Hanya Untuk Membuka Situs mostexclusivewebsite.com

Views:
Situs mostexclusivewebsite.com sukses menarik perhatian dan penasaran para netizen di dunia, bahkan mereka rela untuk mengantri berpuluh-puluh ribu pengunjung hanya sekedar untuk membukanya saja. Malahan situs ini cuma bisa dibuka oleh satu pengunjung, dan waktu kunjungannya pun dibatasi hanya selam 60 detik.

Wow, Netizen Puluhan Ribu Netzien Mengantri Hanya Membuka Situs mostexclusivewebsite.com
Wow, Netizen Puluhan Ribu Netzien Mengantri Hanya Membuka Situs mostexclusivewebsite.com/ Foto: Capture Pribadi

Memang terdengar aneh dan tak wajar, tapi begitulah faktanya. Maka kalau ada lebih dari satu pengunjung yang ingin membuka situs itu, makan akan terjadi sebuah antrian. Jadi untuk bisa mengunjunginya, setiap pengunjung wajib memesan nomor tiket antrian.

Tapi yang unik saat pengunjung mendapat giliran untuk masuk ke situs tersebut, tak ada informasi maupun layanan spesial yang didapat. Cuma satu yang dapat dilakukan para pengunjung, yakni hanya meninggalkan sebuah nama dan pesan kalau ia pernah berkunjung.


Saat penulis mencoba mengunjungi situs mostexclusivewebsite.com, pada Jumat (3/7/15) malam pukul 01.00, memang terjadi antrian luar biasa. Bahkan saat penulis telas memesan tiket antrian, dalam laman tersebut tertulis penulis 'Anda berada di belakang 29513 orang'. 

Jika 1 orang = 1 menit, berarti 29531 orang = 29513 menit/ 491,8 jam/ 20,4 hari

Wah bisa dibayangkan, harus menunggu selam 20 hari lebih baru penulis mendapat giliran hanya sekedar menulis sebuah pesan singkat. Tak habis pikir bukan, terlalu kreatif yang bikin ini situs.

Sebelumnya surat kabar Washington Post, mengungkapkan bahwa sekitar 300,000 lebih pengguna internet telah berusaha masuk situs itu, tapi ternyata baru 55,000 saja.

Menurutnya situs ini telah dirilis sejak tiga bulan lalu tapi, pengguna Reddit beberapa waktu yang lalu baru memperkenalkannya kepada netizen. Hingga tak disangka sampai booming seperti sekarang.


Editor: Heru Setianto
Source:Net

0 Response to "Wow, Puluhan Ribu Netizen Mengantri Hanya Untuk Membuka Situs mostexclusivewebsite.com"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)