Nonton Video Streaming Langsung Chile Vs Argentina di Final Copa America di Kompas TV

Views:
Jadwal pertandingan final Copa America tahu 2015, akhirnya berhasil mempertemukan dua tim hebat dari negara Chile dan Argentina. Dimana kedua negara tersebut akan mempertaruhkan kehormatan sebagai timnas terbaik di daratan benua Amerika, yang akan digelar di Estadio Nacional Julio Martínez Prádanos, Santiago, pada Minggu (5/7/15) pukul 03.00 WIB, disiarkan secara steraming langsung di Kompas TV disini.

Nonton Video Steraming Langsung Chile Vs Argentina di Final Copa America 2015 di Kompas TV
Nonton Video Steraming Langsung Chile Vs Argentina di Final Copa America 2015 di Kompas TV/ Foto: Capture Pribadi
Menurut federasi sepak bola dunia FIFA, saat ini Chile peringkat ke-19, sedangkan Argentina menempati posisi ke-3 di dunia. Chile yang dibawah asuhan Jorge Sampaoli asal Argentina diprediksi akan tampil dengan permaina terbuka, dan menjadikan Alexis Sanchez asal klub Arsenal itu sebagai andalan.

Bagi yang tadi pagi belum sempat menonton panasnya laga besejarah ini, jangan khawatir. Penulis akah siarkan kembali Siaran Ulang Video Jalannya Pertandingan Chile vs Argentina Full match HD 04 Jul 2015 di Final Copa America 2015 SEPANJANG 2.27.51 detik, kalau ingin mendownloadnya via PC, Laptop, HP, maupun andro kalian. Pastikan terinstal IDM dan sejenisnnya ia, jika video dibawah tak muncul klik http://www.youtube.com/watch?v=gsY23uXHGrs.  

Sedangkan Argentina yang kini di bawah asuhan pelatih Gerardo Martino, telah siap melawan Chile sebagai tuan rumah Copa America 2015, dengan menjadikan Messi sebagai playmaker. Kemudian Argentina sepertinya akan menempatkan Sergio Aguero menjadi striker sebagai mesin gol mereka.

Sementara Chile mengandalkan Eduardo Vargas sebagai mesin gol mereka, sebab hingga kini striker ini telah mengumpulkan empat gol diajang ini. Berikut ini hasil pertandingan terakhir (Head To Head) antara kesebelasan timnas Chile Vs Argentina:

1. Laga pada 16 Oct 2012 - Chile1 - 2+ Argentina
2.
Laga pada 7 Oct 2011 - Argentina 4 - 1+ Chile
3.
Laga pada 15 Oct 2008 - Chile 1 - 0+ Argentina
4.
Laga pada 13 Oct 2007 - Argentina 2 - 0+ Chile
5.
Laga pada 17 Apr 2007 - Argentina 0 - 0+ Chile

Banyak para netizen telah memprediksi hasil skor akhir antara Chile vs Argentina adalah 2 - 1, dimana tuan rumah lebih diunggulakan. Maklum selain dukungan ribuan supporter yang bersiap mendukung tim kesayangan mereka, Chile juga dikenal sebagai kuda hitam dalam ajang Copa America pada tahun ini.
 
 

Editor: Heru Setianto
Source: Net

0 Response to "Nonton Video Streaming Langsung Chile Vs Argentina di Final Copa America di Kompas TV"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)