Nih Video Gol dan Hasil Akhir Chile Vs Argentina Skor 0-0 Penalti 4-1 di Final Copa America 2015

Views:
Chile vs Argentina di ajang Final Copa America 2015 berlangsung sengit, bahkan semenjak Argentina mengawali laga. Tapi di menit kedua sekuad tim Chile langsung memberikan tekanan apik, hingga menit babak terakhir kedua tim bermain ketat di Estadio Nacional Julio Martínez Prádanos, Santiago, pada Minggu (5/7/15) dini hari, disiarkan secara steraming langsung di Kompas.com. Hingga hasil akhir pertandingan Chile Vs Argentina Skor 0-0 Penalti 4-1 menjadi kemenangan tuan rumah.


Riuhnya dukungan suporter dari tuan rumah Babak pertama menjadi keberuntungan buat skuad Chile, dimana Sanchez, Valvidia dan Vidal tak henti mencoba menerobos pertahanan Argentina. Tentu saja timnas Argentia sebagai tamu takmau kalah, bahkan beberapa kali serangan balik tercipta dari kakai Messi, Pastore, dan Aguero.

Ketika laga memasuki menit ke-20, Lionel Messi mencoba mengeksekusi tendangan bebas dari dekat kotak penalti, namun sayang bola masih melambungkan di gawang Chile.

Berikut ini cuplikan video gol penalti pertandingan Chile Vs Argentina, yang berakhir dengan skor akhir Skor 0-0 Penalti 4-1 di laga Final Copa America 2015. Kalau Highlight Cuplikan Gol dan Drama Adu Penalti dibawah ini tak muncul, silahkan klik tautan youtube https://www.youtube.com/embed/n3fwvgsQnyU. 

Saat Angel Di Maria sedang melakukan pressing ke jatung Chile di menit 24, tak terduga tekel keras dari Silva membuat Di Maria cedera. Bahkan ia harus digantikan Lavezzi, sementara Silva dihadiahi kartu kuning pertama di ajang ini.

Kemudian
di menit 34, kartu kuning kedua tercipta untuk tim tuan rumah. Dimana Lionel Messi dihalangi oleh Gary Medel, saat laga tengah berjalan sengit. Lagi-lagi di 10 menit terakhir babak pertama, Messi malah ditekel lagi dengan keras oleh Marcelo Diaz. Pemain bek Chile itupun mendapat kartu kuning oleh wasit.

Tapi sampai babak pertama berakhir, tak ada satupun gol tercipta, Skor 0-0 masih tetap antara Chile vs Argentina.

Babak kedua antara Chile vs Argentina permainan dilanjutkan kembali,namun ketika di menit 55 dua kartu kuning diberikan untuk Marcos Rojo dan Javier Mascherano. Meski di babak kedua, Chile masih menang dalam penguasaan bola tapi hasil skor tak berubah, masih tetap imbang 0-0.
 
D
i menit ke 82, Alexis Sanchez mencoba menembakan keras dari luar kotak penalti, tapi sayang lagi-lagi belum tepat ke gawang Tim Messi dan kawan-kawan. Baru di menit 85, gol tercipta dari kaki Lavezzi, namun sayan gol tersebut tak sah karena dinyatakan wasit offisde terelebih dulu.
 

Akhirnya skor masih imbang tanpa gol di babak kedua Hasil Chile Vs Argentina Skor 0-0, terang saja babak perpanjangan waktu menghiasi final Copa America 2015 tahun ini.

Babak perpanjangan tetap nihil, maka diadakan adu penalti yang akhirnya mengukuhkan Chile sebagai juara Copa America tahun 2015. Dengan Hasil akhir pertandingan Chile Vs Argentina adalah Skor 0-0.

Drama Adu Penalti berlanjut di laga Final Copa America yang terjadi hari ini tanggal 5 Juli 2015. Dimana Argentina harus mengakui kekalahan dari tuan rumah, yang mana Messi Cs harus rela melepaskan gelar juara di final Copa America 2015 untuk Chile.

Sebelumnya dalam drama itu, di pihak timnas Argentina hanya tendangan Messi saja yang menghasilkan gol ke gawang Bravo. Sedangkan pihak lawan empat tendangan dari tim Chile, mampu mngecoh sang kiper Romero.


Maka sudah dipastikan bahwa dengan hasil akhir 4-1, Argentina sebagai negara yang paling difavoritkan harus bertekek lutut atas Chile di ajang final Copa America 2015.

Berikut ini susuan pemain dari kedua timnas Chile Vs Argentina:
Chile : Bravo; Isla, Silva, Medel, Beausejour; Aranguiz, Díaz, Vidal, Valdivia; Sanchez, Vargas
Argentina : Romero; Zabaleta, Demichelis, Otamendi, Rojo; Biglia, Mascherano, Pastore; Messi, Aguero, Di Maria



Editor: Heru Setianto
Source: Net

0 Response to "Nih Video Gol dan Hasil Akhir Chile Vs Argentina Skor 0-0 Penalti 4-1 di Final Copa America 2015"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)