Musik Video The Freaks Feat. Agnez Mo Dituduh Meniru EXO 'MAMA', Aliando dan Rekannya pun Dibully

Views:
The Freaks adalah sebuah group musik yang digawangi Aliando, Calvin J, Nikita Willy, dan Rassya serta berkolaborasi dengan Agnez Mo pada 16 Juni lalu resmi merilis video musik yang berjudul 'Jatuh Cinta Tak Ada Logika' lewat channel Youtube GLOW MUSIC.



Musik Video The Freaks Feat. Agnez Mo Dituduh Meniru EXO 'MAMA', Aliando, Calvin J, Nikita Willy, dan Rassya Dibully
Musik Video The Freaks Feat. Agnez Mo Dituduh Meniru EXO 'MAMA', Aliando, Calvin J, Nikita Willy, dan Rassya Dibully Netizen/ Foto: Capture Priadi Youtube
Tapi sayang MV dalam 'Box' yang dimotor oleh salah satu pemain muda sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' tersebut, malah dituding plagiat oleh para fans EXO. Dimana konsep, beberapa gerakan, hingga latar lokasi syuting dianggap memiliki kesamaan dengan MV EXO yang berjudul 'MAMA'.

Terang saja emosi para fans EXO di Indonesia tak terelakan, bahkan akun jejaring Instagram milik anggota The Freaks langsung dibully. Bahkan video yang diunggah di channel turut dihujani komentar pedas. Meski pro dan kontra terkait kedua video tersebut terjadi dikalangan para netizen dan fans EXO.

Bagi yang penasaran dan ingin membandingkan antar video The Freaks Feat. Agnez Mo 'Jatuh Cinta Tak Ada Logika' dengan EXO 'MAMA' apakan mempunyaikesamaan. Silahkan nilai sendiri kedua videonya dibawah ini, klik link https://youtu.be/pv4wjukXopQ dan https://youtu.be/KH6ZwnqZ7Wo kalau video tak bisa diputar.



Editor: Heru Setianto
Source: youtube

0 Response to "Musik Video The Freaks Feat. Agnez Mo Dituduh Meniru EXO 'MAMA', Aliando dan Rekannya pun Dibully"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)