Polosnya Kalimat Minta Putus Seorang Gadis ini Via SMS, Bikin Netizen Gemes dan Kagum

Views:
Madi Nickens, seorang warga Texas tak pernah menyangka capture pesan singkat (sms) milik adiknya yang ia unggah lewat aku jejaring sosial Twitter miliknya, menjadi bahan perbincangan didunia maya. Meski hanya sebuah cuitan biasa, tapi kalimat polos dengan penyampaian secara tegas meminta putus adiknya kepada pacar gadis kecil itu. Mendapat decak kagum, simpati sekaligus tawa para netizen.

Awal mulau kicauan itu berasal dari akun @madinickens, yang tak lain adalah kakak dari gadis kecil yang masih berumur 11 tahun dan masih duduk dibangkun Sekolah Dasar (SD) tersebut. Dimana pria itu menggunggah capture obrolan sms adiknya ditambah cuitan "Hahahaha.. Oh My God, my sister officially break up with her bf (boyfrend)." 
 
Terang saja hampir lebih dari 9.500 pengguna sosial media itu menyukai kicauannya, dan hampir 6.000 lainnya telah menyebarkan kembali. Hujan komentar dari para netizen membicarakan kecerdasan gadis polos itu, yang telah berani memutuskan pacarnya bernama Joey karena sudah berselingkuh dengan temannya, Natalie.

Sementara salah satu kalimat yang cukup menggelitik adalah saat menegaskan bahwa Joey bukan levelnya. "Ding ding ding oh, what was that oh, yeah the elevator, cause you're not on my level."

Yang menarik lagi gadis kecil itu tak menangis ketika tahu pacarnya berselingkuh, malahan ian mengungkapakan kalau ia sudah memeberi dua kali kesempatan pada Joey. Dan ia menambahkan kalau sebelumnya ketika Joey mengutarkan rasa cintanya, ia sangat memepercayainya. Tapi kini ia sudah tak lagi percaya kepadanya.



Editor: Heru Setianto
Source: Net

0 Response to "Polosnya Kalimat Minta Putus Seorang Gadis ini Via SMS, Bikin Netizen Gemes dan Kagum"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)