Berita Terbaru dan Info Peta Rute Jalur Mudik Terbaru Tahun 2015 Seluruh Wilayah di Indonesia

Views:
Berita dan Info Peta jalur mudik 2015 baik secara online maupun offline diberbagai rute pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, Papua, Maluku, Bali & Nusa Tenggara. Setiap datang Hari Raya Idul Fitri yang jatuh setiap 1 Syawal 1436 H atau 17 Juli 2015 M, adalah salah satu momen yang paling ditunggu keluarga Indonesia untuk berlebaran dikampung halaman bersama sanak keluarga/ mudik.

Berita Terbaru dan Info Peta Rute Jalur Mudik Terbaru Tahun 2015 Seluruh Wilayah di Indonesia
Ilustrasi Berita Terbaru dan Info Peta Rute Jalur Mudik 2015 di Indonesia/ Foto: punyasaya.co
Sebagian pemudik sering membutuhkan infomarsi tentang jalur mudik, baik itu berupa peta mudik, jalur mudik, rute mudik, hingga berita terbaru tentang mudik 2015. Meski saat ini masih banyak yang memakai peta secara offline, namun pemudik juga dapat mengaksesnya secara online demi mendapat informasi secara update dan real time.
 

Berikut ini ada Tiga Aplikasi yang Berguna untuk para Pemudik Lebaran tahun 2015, yang dapat diakses secara online dan offline. Khusus buat para pemudik yang menggunakan rute mudik melalui jalur darat, dari Sumatera, Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Papua, Bali, dan semua wilayah di Indonesia.

1. Aplikasi Google Maps
Google Maps atau bisa disebut peta google, merupakan sekian banyak aplikasi Android yang memberikan layanan berupa peta wilayah, informasi perjalanan, jalur mudik, tempat SPBU, hotel, Masjid, atau rumah sakit terdekat.
Google Maps sudah tersedia di Play Store.
 
2. Gambar Peta Mudik RTTMC
Road Transport And Traffic Management Center (RTTMC) memberikan salah satu peta jalur mudik di rute jalan Jawa, Sumatera, dan wilayah lain yang tersedia dalam bentuk gambar, dan dapat diakses secara online maupun offline di ponsel pintar pemudik. Gambar Peta Mudik RTTMC tersedia di sini.
 
3. A
plikasi Peta Mudik MetroTV
Aplikasi dari stasiun televisi nasional MetroTV itu mempunyai kelebihan, salah satunya informasi jalur mudik dan berita terbaru tentang lebaran khususnya untuk pemudik. Selain itu fitur cari tempat, berbagi Info, hingga nomor penting juga tersedia. Peta Mudik MetroTV sudah tersedia di Play Store.

Baca juga: Live Streaming MotoGP 2015 Jerman di Trans7, BTSports2, Fox Sports3
   Nama-Nama 121.653 Peserta Lulus SBMPTN 2015, Cek Disini!
   Daftar 121.653 Peserta yang Lulus Hasil SBMPTN 2015, sbmptn.or.id


Editor: Heru Setianto
Source: Net

0 Response to "Berita Terbaru dan Info Peta Rute Jalur Mudik Terbaru Tahun 2015 Seluruh Wilayah di Indonesia"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar iah. Biar admin lebih semangat posting artikelnya :)

Visitor