Wow.. Shuffle Formasi Baru Member JKT48, Shania, Kinal, Haruka, Jadi Kapten Tim

Views:
JKT48 mengalami perubahan formasi yang membuat fans kaget, dimana Manajemen Idol group mengumumkan reshuffle member dan kapten tim diakhir show keempat konser tengah tahun yang berjudul Mirai no Tobira (Pintu Masa Depan) di Sports Mall Kelapa Gading, pada Sabtu (13/6/15) malam kemarin.

Wow.. Reshuffle Formasi Baru Member JKT48, Shania, Kinal, Haruka, Jadi Kapten Tim
Konser tengah tahun JKT48 di Sports Mall Kelapa Gading (13/6/15)/ Foto: Dhimas Ginanjar/Jawa Pos
Jiro Inao yang mewakili manajemen JKT48 lah yang mengumumkan reshuffle yang akan mulai berlaku 1 Agustus 2015 mendatang. Menurut Jiro, tujuan dari perubahan formasi ini adalah agar masyarakat dapat mengenal semua anggota JKT48 yang mencapai 64 orang.

Selain Melody Nurramdhani Laksanimasih (23) masih menjadi Kapten JKT48 semua tim, ia juga diangkat menjadi general manager JKT48 Theatre. Meski kini Melody mendapat jabatan baru itu, namun ia menampik bahwa posisi yang dipercayakan kepadanya merupakan pertanda bahwa sebentar lagi Melody akan lulus dari JKT48.

Wow.. Shuffle Formasi Baru Member JKT48, Shania, Kinal, Haruka, Jadi Kapten Tim
Penugumuan Formasi Baru Member JKT48, Shania, Kinal, Haruka, Jadi Kapten Tim, berlaku 1Agustus 2015/ Foto: vincentcahya.wordpress.com
Sebelumnya Devi Kinal Putri yang dulu menjadi Kapten Tim J, malah dipindah ke Tim KIII. Sementara Tim J sendiri yang akan dipimpin oleh Shinta Naomi, lalu matan AKB48 Haruka Nakagawa menjabat kapten Tim T. Barulah Tim J mendapat pemimpin baru, yaitu Shania Junianatha sebagai Kaptennya.

Jabatan baru yang diberikan Haruka sebagai Kapten Tim T tersebut, membuat cewek berdarah jepang ini mengaku siap membagi ilmunya kepada generasi Tim termuda JKT48 itu. Sementara Kinal mengklarifikasi pernyataannya yang akan graduate kalau sampai dipindah dari Tim J, ia menilai itu hanya kalimat kiasan sebagai rasa cintanya terhadap Tim J.

Meski Elaine Hartanto yang disebut fans layak menjadi Kapten Tim T, malah menjadi member Tim J. Kemudian empat member trainee lainnya, justru mendapatkan promosi. Mereka adalah Sofia Maifaliani ke Tim J dan tiga lainnya, yakni Nina Hamidah, Stephanie Pricilla, dan Yansen Indiani, ke Tim T.


Baca juga: Pemerintah Jokowi Resmi Meniadakan CPNS Pada Tahun 2015
     Setlist Dewi Theater JKT48, Devi Kinal Putri Jadi Kapten Tim J
     Fatin Shidqia Lubis Merlis Lagi Lagu Religi Berjudul Oh Tuhan


Editor: Heru Setianto
Source: jawapost

0 Response to "Wow.. Shuffle Formasi Baru Member JKT48, Shania, Kinal, Haruka, Jadi Kapten Tim"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar iah. Biar admin lebih semangat posting artikelnya :)

Visitor