Wow, Wanita Muda di Tiongkok Lagi Tren Foto Selfie Bulu Ketiak

Views:
Tren foto selfie wanita muda di negara Tiongkok tergolong unik, pasalnya dengan bangganya mereka memamerkan bulu ketiak loh. Malahan tanpa rasa malu mereka mengunggah hasil jeperetan fotonya ke situs jejaring terpopuler Twitter-nya China yaitu Weibo.

 Ternyata aksi konyol mereka bukan tanpa alasan, setelah menelaah lebih jau ternyata foto selfie mereka sebagai bentuk dukungan hak asasi wanita. Sebenarnya itu merupakan sebuah kontes selfie bulu ketiak, yang diselenggarakan di situs Weibo dari 26 Mei sampai 26 Juni 2015 dengan tagar #WomensArmpitHairCompetition.

Kontes ini awalnya diadakan oleh aktivis perempuan yang bernama Xiao Yue (26), ia mengungkapakan tujuan kontes tersebut untuk mengubah sudut pandangan kalau wanita cantik adalah yang tak berbulu.


"Perempuan yang memiliki bulu ketiak dianggap ofensif, kasar dan lincah - bagiaman itu membuat orang tidak nyaman?" tanya Xiao perihal bulu ketiak pada wanita.

 Xiao berpendapat konsep bulu ketiak wanita tak beradab merupakan pengaruh Barat, dengan tujuan mempromosikan produk mereka kepada para konsum seperti krim cukur dan alat cukur lainnya.

 "Bulu ketiak perempuan bisa menggemaskan, menarik, lucu, seksi, serius, konotatif dan selalu berubah."

Sebelumnya bagi perempuan yang percaya diri menunggah foto selfi-nya ke internet dan mempunyai bulu ketiak yang paling indahlah yang akan menjadi juaranya. Dimana bagi juara pertama akan mendapatkan 100 buah kondom, alat bantu vibrator untuk runner up dan 10 perangkat kencing wanita bagi juara ketiga.


Editor: Heru Setianto
Source:Net

0 Response to "Wow, Wanita Muda di Tiongkok Lagi Tren Foto Selfie Bulu Ketiak"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)