Wow.. Penonton Bioskop Kaget, Minions Ngobrol Pake Bahasa Indonesia di Film Minions

Views:
Film animasi Minions telah rilis perdana di bioskop seluruh tanah air pada (17/6/15) kemarin. Meski di Amerika sendiri, baru akan diluncurkan pada 10 Juli 2015. Namun ada satu adegan yang membuat para penonton Indonesia kaget, pasalanya selain Minions terkenal usil dan lucu sempat ia berdialog beberapa kata pakai bahasa indonesia dalam film tersebut.

Misalnya salah satu dialog Minions, Bob, dengan jelas mengucapkan kata “Terima Kasih”. Selain itu Minions sempat mengataka kata “Kemari!”, hingga menyebut alat musik tradisional Indonesia “Ukulele”. Bisa dibayangkan bukan, bagaimana mendapat perhatian dari para penonton yang menyaksikan film itu.

Berikut ini trailer dar Film terbaru Minions kualitas HD, yang merupakan
film prekuel dari Film Despicable Me 1 dan 2. Silahkan tonton dan download secara gratis, tapi cuma trailer iah, kalau dibawah videonya tak keluar https://youtu.be/SvKmSNxFHyQ agar anda bisa nonton langsung di youtube...

Ternyata dialog dalam film tersebut bukan hanya kebetulan saja, usul punya usul Sutradara film Minion ini adalah Pierre Coffin. Dia diberitkana seorang sienas yang berdarah  Perancis dan Indonesia.

Dimana pria ini putra dari salah satu penulis terkenal dari Indonesia yaitu Nh. Dini atau Nurhayato Siti Nukatin. Coffin mengatakan bahasa yang dipakai Minions memang dari banyak bahasa, mulai dari Spanyol, Italia, Inggris, Yunani hingga Indonesia.

Sebelumnya Film Minions terbaru adalah lanjutan film Despicable Me 1 dan 2. Film ini menceritakan petualangan menarik Kevin, Stuart dan Bob mencari bos penjahat sebagai pemimpin mereka, sampai bertemu dengan Scarlet Overkill dan Herb.


Editor: Heru Setianto
Source:Net

0 Response to "Wow.. Penonton Bioskop Kaget, Minions Ngobrol Pake Bahasa Indonesia di Film Minions"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)