Wow.. Neitzen Heboh Beredar Video "Setan Vs Pria Sholat" Dibulan Ramadan

Views:
Video #RekreasiRamadhan yang mengisahkan tentang pertarungan antara "Setan Vs Pria Sholat" membuat heboh salah satu media sosial ditanah air. Pasalnya dala cerita tersebut tampak karakter yang digambarkan sebagai Setan, menggoda pria yang sedang menunaikan ibadah sholat agar mengunggah sebuah status terlebih dahulu di sosial media.


Wow.. Neitzen Heboh Beredar Video "Setan Vs Pria Sholat" Dibulan Ramadan
Capture Video "Setan Vs Pria Sholat" Dibulan Ramadan Karya Ipang Wahid dan Dedi Vansophi Foto: Capture Pribadi
Meski akhirnya sang pria tersebut tak dapat dibujuk oleh ajakan Setan itu.Terang saja video yang hanya berdurasi 1 menit itu langsung mendapat perhatian para pengguna lain. Sekitar 204,297 pasang mata telah menonton video yang pertama kali diunggah oleh akun facebook atas nama https://www.facebook.com/ipang.wahidfull sejak awal puasa, pada Kamis (18/6/15) lalu.

Dimana sang pengunggah sendiri yang tak lain adalah seorang yang berprofesi sebagai sutradara iklan. Menurut pantauan penulis, 2,186 pengguna menyukai postingan ini dan telah di share kembali sebanayak 13,680 shares. Selain video yang sederhana dan menggambarkan kehidupan sehari-hari, video itu juga terkesan lucu dan tak menggurui.
 
Dedi Vansophi, selaku pencipta dan pemeran setan dalam video tersebut mengungkapkan keprihaiannya kepada masyarakat yang sering memamerkan ibadahnya di media sosial. Menurutnya meski kebanyakan orang mampu melakukan ibadah yang berat seperti puasa, namun gogaan kecil seperti pamer, prasangka buruk, dan gosip,malah tak kuat.


Dimana pamer adalah salah satu dari perbuatan setan, ungkapnya. Dedi juga mengharapkan agar dakwahnya bisa diterima masyarakat dan menyadarkan mereka bahwa ibadah itu cukup Allah semata. Bagi yang penasaran seperti apa videonya, silahkan klik tautan berikut ini https://www.facebook.com/ipang.wahidfull/videos/10152896418000814/


Editor: Heru Setianto
Source: Facebook

0 Response to "Wow.. Neitzen Heboh Beredar Video "Setan Vs Pria Sholat" Dibulan Ramadan"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)