Wow.. Minions Masuk Box Office, Berkat Penonton Penasaran Minions Pake Bahasa Indonesia

Views:
Minions menjadi film yang paling banyak ditonton pada hari rilis perdana beberpa waktu yang lalu, bahkan mengalahkan film Fast & Furious 7 dan Jurasic World. Fim yang mengisahkan makhluk kuning itu menceritakan Stuart, Kevin, dan Bob sebagai tokoh sentral dalam film yang disutradarai oleh Pierre Coffin itu.


Kesuksesan Minions menarik banyak penoton Indonesia bukan tanpa alasan, selain tanggal perilisan pada momen liburan sekolah. Film sempat membuat penasaran para penonton, sebab dalam beberapadialog menggunakan bahasa Indonesia. Misalnya kata “Terima Kasih”, kata “Kemari!”, hingga menyebut alat musik tradisional Indonesia “Ukulele”.
 
Strategi tim film besutan Universal Pictures dan Illuminati Entertainment's tersebut juga waktu perilisan yang tak bersamaan di seluruh dunia. Dimana negara Indonesia dan Australia sebagai dua negara yang beruntung dapat menyaksikan film itu untuk yang pertama.

Dilaporkan pada hari perdan dirilis Rabu lalu, film ini diputar di 461 lokasi dan berhasil mengantongi USD 987.716 (Rp 13 miliar) dalam sehari.

Sebelumnya
Pierre Coffin yang masih berdarah Indonesia dan selaku sutradara dari Minons mengungkapakan kalau ia menyukai bahasa Indonesia. Makanya tiga kata dalam bahasa indonesia dimasukan kedalam film tersebut. "Bahasa Minions adalah campuran bahasa yang saya sukai, misalnya Spanyol, Italia, Inggris, Indonesia, dan Yunani," ungkap Coffin.


Editor: Heru Setianto
Source:Net

0 Response to "Wow.. Minions Masuk Box Office, Berkat Penonton Penasaran Minions Pake Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)