Wow, Heboh Foto Model Wanita Bugil di Kota Terlarang Tiongkok

Views:
Publik Tiongkok dihebohkan beredarnya foto bugil di media sosial, dimana tampak wanita berpose telanjang di tempat bersejarah warga Tiongkok, yaitu Kota Terlarang, Beijing, China. Menurut dayili mail, pemotretan foto model bugil tersebut awalnya diposting oleh seorang fotografer di situs Weibo.

Padahal situs Kota Terlarang sendiri adalah tempat sakral bagi orang Tiongkok yang dibuka untuk umum, dimana hampir 80 ribu pengunjung yang datang setiap harinya. Satu dan sekian banyak foto yang tersebar, memperlihatkan seorang wanita tanpa busana sedang mengangkangi kepala naga dari marmer di bekas istana kekaisaran di beijing. China.

Sementara foto lainnya tampak seorang wanita memakai sepatu hak tinggi berwarna merah sedang bersandar di marmer yang berukir. Namun para netizen meragukan tempat pengambilan foto wanita bugil itu benar di Kota Terlarang.
 

Setelah memeriksa hasil rekaman CCTV, benar saja terlihat empat orang termasuk model dan fotografer mengunjungi mueum Kota Terlarang pada 12 Mei yang lalu. Menanggapi pemebritaan tersebut, salah juru bicara museum istana mengungkapakn kalau sang fotografer tidak meminta izin untuk pengengambil gambar ditempat itu.

Pihak museum istana mengecam tindakan foto-foto senonoh di area tersebut, dan menggapnya sebagai tindakan kurang rasa hormat, pada Selasa (2/6/15) seperti yang penulis kutip dari daily mail.



Editor: Heru Setianto
Source: Net

0 Response to "Wow, Heboh Foto Model Wanita Bugil di Kota Terlarang Tiongkok"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)