Wow.. Bintang Panas Maria Ozawa Mau Berkencan dan Menjadi Istri Presiden Filipina

Views:
Maria Ozawa (29) atau kerap disapa Miyabi yang merupakan bintang film dewasa di Jepang tengah ramai diberitakan oleh para netizen, terutama media berita dari negara Filipina. Jangan salah paham dulu, mantan bintang JAV (Japan Adult Video) buka ingin kembali menggeluti profesinya di industri esek-esek.

Wow.. Bintang Panas Maria Ozawa Mau Berkencan dan Menjadi Istri Presiden Filipina
Maria Ozawa Mau Berkencan dan Menjadi Istri Aquino Presiden Filipina/ Foto: Net
Namun secara terang-terangan Maria Ozawa kesediaannya untuk berkencan dan menjadi istri dari Noynoy Aquino (55), Presiden Filipina. Terang saja pengakuan mengejutkan yang keluar dari mulut model panas sekaligus bintang porno cantik itu langsung mendapat hujan komentar dari para rakyat negara Filipina sendiri.
 

Menurut laman Push, pada Sabtu (27/6/15), Walapun usia antara Miyabi dan Presiden Aquino terpaut sangat jauh yakni 26 tahun, tapi wanita jepang yang pernah membintangi film dalam negeri yang berjudul 'Menculik Miyabi' tak memeprmasalkan peihal perbedaan usia mereka berdua.

”Saya sudah mendengar tentang presiden yang masih lajang dan mereka ingin saya menemuinya. Saya hanya bilang, ‘Boleh saja’. Kemudian mereka bilang, dia adalah seorang pemimpin yang baik dan penuh perhatian. Makanya, saya mau.” ungkap Miyabi.

Menurut Miyabi, ia mengungkapakan rasa senangnya ternyata sang Presiden Filipina masih berstatus lajang itu mau mengundangnya untuk berkencan dan makan bersama. Sementara soal waktu kencannya, ia menyatakan kesiapannya
kapan saja kalau Aquino mau mengajaknya.
 
“Saya sangat terbuka. Saya juga bebas. Saya akan senang (kalau berkencan dengannya),” kata Miyabi.


Bahkan Miyabi sendiri mengatakan mimpinya akan menjadi kenyataan, jika orang nomor satu di negara Filipina itu benar-benar maun berkencan dan menjadikannya sebagai pendamping hidupnya.

Baca juga: Steraming Live MotoGP 2015 Assen, Belanda di Trans 7 dan Fox Sports
    Koleksi 100 Lagu Religi Terbaik Spesial Bulan Ramadan Terbaru 2015
    Baju Muslim Gamis Jodha Akbar Jadi Trend Baju Lebaran Tahun 2015 


Editor: Heru Setianto
Source: Push

0 Response to "Wow.. Bintang Panas Maria Ozawa Mau Berkencan dan Menjadi Istri Presiden Filipina"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar iah. Biar admin lebih semangat posting artikelnya :)

Visitor