Wah Cantiknya Ayu Gani Asal Indonesia Yang Jadi Asia's Next Top Session 3 2015

Views:
Ayu Gani, model asal Indonesia akhirnya keluar sebagai juara ASIA'S Next Top Model 3 2015 yang diayangkan langsung di StarWorld, pada Rabu (17/6/15) malam ini. Wanita yang sering disapa Gani itu berhasil mengalahkan 14 finalis dari berbagai negara di Asia. Saat masuk tiga besar, ia juga harus bekerja keras untuk dapat menyisihkan Aimee Bradshaw dari Singapura dan Monika Sta. Maria dari Filipina.



Sebelumnya kemenangan atas model dari indonesia itu diumumkan lewat akun Twitter Asia's Next Top Model, "THE WINNER OF ASIA'S NEXT TOP MODEL IS GANI. #TeamIndonesia #TeamGani @ganegani #AsNTM3Finale." 


Profil dan biodata Ayu Gani sendiri mungkin tak terlalu asing ditelinga publik, pasalnya wanita kelahiran Solo namun akhirnya pindah ke Yogyakarta itu. Sempat keluar menjadi Pemenang Favorit pilihan pembaca saat mengikuti ajang “Wajah Femina” pada tahun 2011 mewakili Yogyakarta.
 

Selain pemenang dari ASIA'S Next Top Model 3 2015 mendapat mobil baru Subaru XV STI, namun ia juga bakal menjadi model TRESemme 2015. Tak hanya itu Ayu Gani juga bakal di kontrak Storm Model Management di London, Inggris dan menjadi sampul majalah Harper's Bazaar Singapura.

Sebenarnya dalam ajang ini pihak Indonesia diwakili oleh tiga kontestan yaitu, Ayu Gani, Tahlia Raji, dan Rani Ramadhany. Tapi Rani hanya samapi pada Top 12, sementara Tahlia harus puas dengan posisi Top 6. Meski begitu Tahlia Raji keluar sebagai pemenang ‘Best photo of the week‘, yang kabarnya fotonya disamakan dengan model dunia Scarlett Johansson.

Sebelumnya
Jessica Amornkuldilok asal Thailand adalah juara Asia's Next Top Model pada session pertama, disusul Model asal Malaysia  yaitu Sheena Liam meraih jawara sebadai Asia's Next Top Model 2. Dan yang terakhir dan menjadi model Indonesia untuk pertama kalinya, Ayu Gani mampu mengharumkan nama indonesia sebagai pemenang Asia's Next Top Session 3 2015.


Editor: Heru Setianto
Source: Net

0 Response to "Wah Cantiknya Ayu Gani Asal Indonesia Yang Jadi Asia's Next Top Session 3 2015"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)