Waduh.. Gadis Cantik Ini Terpleset Kedalam Gorong-gorong Akibat Sibuk Main HP

Views:
Gadis yang tak mau disebutkan namanya membuat heboh salah satu jalan di kota Mianyang, Sichuan, China. Pasalnya salah satu warga Tiongkok ini berjalan sambil bermain ponsel tanpa memperhatika jalan, hingga tanpa disadarai malah kakinya yang ramping terpleset dan terjepit kedalam penutup gorong-gorong.

Menurutnya saat itu ia sedang mengirim pesan singkat (SMS) dengan temannya dan tak melihat terdapat penutup gorong-gorong tepat di depannya. Terang saja kejadian unik tersebut membuat heboh sesama pejalan kaki lainnya. Meski banyak yang berusaha mengeluarkan kaki gasi itu, tapi tak satupun yang berhasil.

Sampai akhirnya atas bantuan pihak pemadam kebakaran kota tersebut, 45 menit kemudian gadis ini baru berhasil dikeluarkan. Kejadian tersebut dibenarkan oleh Ming Lai, selaku juru bicara dari Tim pemadam kebakaran, dimana korban berhasil dibebaskan dan tak mengalami luka yang tak berarti.
 
"Kami berhasil melepas kisi-kisi penutup gorong-gorong itu dan membebaskannya. Kaki gadis itu sedikit lecet dan memar serta sedikit mati rasa akibat terjepit kisi-kisi besi namun dia tak perlu dirawat di rumah sakit," jelas, Ming Lai, seperti yang penulis kutip dari miror.

Menurut saksi mata,
Jun Niu mengatakan ketika banyak orang bersimpati dan berkumpul untuk menolongnya, tamapk gadis yang tak mau disebutkan namanya itu terlihat malu. Sebab ia terus berusaha memakai tangannya untuk menutupi mukannya.


Editor: Heru Setianto
Source: Net

0 Response to "Waduh.. Gadis Cantik Ini Terpleset Kedalam Gorong-gorong Akibat Sibuk Main HP"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)