Waduh, Foto Panas Siti Badriah Beredar Setelah Namanya dikaitkan Artis SB

Views:
Penyanyi dangdut Siti Badriah ikut terseret kasus prostusi selebriti yang sudah mencoreng nama baik dunia hiburan tanah air. Pasalnya dari mulut pengacara sang mucikari RA, sempat mengeluarkan inisial artis SB yang ikut terlibat prostitusi artis online. Dimana kuasa hukum RA mengingkan agar artis tersebut dijadikan saksi berikutnya, setelah artis AA dan TM juga telah diperiksa.


Bahkan sebuah foto bugil Siti Badriah (Sibad) tanpa sensor beredar di kalangan para netizen, meski belum diketahui asli atau hasil editan software tangan jahil orang. Namun foto panas tersebut terlajur menyebar luas di dunia maya, jelas saja membuat nama Sibad jadi sasaran sebagai artis yang berinisial SB itu.

Menanggapi isu miring itu, Siti Badriah langsung mengklarifikasi rumor yang menjelekan namanya itu tidak benar. Tapi ia memahami kenapa publik mengira inisial SB itu merupakan singkatan dari nama dirinya yaitu Siti Badriah. Setelah namanya ikut dikaitkan dengna artis yang berinisial SB, Sibad hanya tertawa.

“Kan di media sosial ada nama SB yang harganya 55 juta dan beberapa orang sudah melihat itu. Alhamdulillah, orang-orang yang terdekat aku melihat postingannya malah mikirnya positif walaupun SB siapa lagi penyanyi kalau bukan Siti Badriah,” kata Siti Badriah saat ditemui awak media, seperti yang penulis kutip dari sidomi.

Lanjut Siti Badriah, ia sendiri tidak membantah kalau selama menggeluti karir di dunia hiburan, ia mengaku sempat ditawar oleh pria hidung belang.


“Kalau ditawar, ada beberapa orang nanya budget dan lain-lain. Sibad (Siti Badriah) enggak munafik ya. Alhamdullilah. Biasa aja. Kalau munafik, aku pasti takut . Tapi ini enggak sih,” tegas Siti Badriah.


Editor: Heru Setianto

Source: Net

0 Response to "Waduh, Foto Panas Siti Badriah Beredar Setelah Namanya dikaitkan Artis SB"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)