Video M. Fadli Saat Detik-Detik Kecelakaan Kakinya Terlindas Motor Pembalap Thailand

Views:
Video kecelakaan M.Fadli, pembalap indonesia dari Astra Honda RT saat kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) Seri 2 di Sirkuit Sentul Bogor (7/6/15), membuat duka yang mendalam. Selama jalannya pertandingan di kedua race kelas supersports 600cc diwarnai kecelakaan sangat parah, tapi yang paling fatal pada Race 2 yang dialami pembalap M.Fadli dari Astra Honda RT.

Menurut kabar yang beredar kaki kiri M.Fadli terlindas motor salah satu pembalap Thailand yaitu Jakkrit Sawangswat, dimana pergelangan kaki M.Fadli dikhawatirkan terlepas alais putus. Namun kabarnya pada minggu malam kemarin, pembalap asal  indonesia ini telah menjalani empat jam operasi pada kaki di sebuah rumah sakit Pertamedia.

Sampai berita ini diturunkan, memang belum ada pernyataan resmi terkait kondisi terahir pebalap dari Astra Honda Motor Team tersebut. Sehingga kebenaran nasih M.Fadli pasca tabrakan keras belum bisa dipastikan.

Berikut ini video kecelakaan mengerikan ketika kaki kiri M.Fadli terlindas motor pembalap Thailand, Jakkrit Sawangswat, setelah M. Fadli melakukan selebrasi usai mencapai garis finis http://www.youtube.com/embed/S99GxOVJcuI


Sebelumnya di Race 1 juga mengalami kecelakaan yang menimpa M.Zamri Baba dari Musashi Boon Siew Honda RT dengan Dimas Ekky dari Astra Honda RT. Semoga M.Fadli lekas sembuh dan bisa sehat kembali. Amin.


Editor: Heru Setianto
Source: Net

0 Response to "Video M. Fadli Saat Detik-Detik Kecelakaan Kakinya Terlindas Motor Pembalap Thailand"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)