Terungkap, ANG Dibunuh Agus Bertepatan Pada Laporan Kehilangnya 16 Mei Lalu

Views:
ANG (8), misteri bocah perempuan cantik yang dilaporkan hilang sejak 16 Mei lalu, ternyata sudah terpecahkan. Dimana pada tanggal yang sama gadis tak berdosa itu dibunuh oleh Agus, mantan pembantu Margareith Megawe, ibu angkat dari ANG di Jalan Sedap Malam, Denpasar, Bali.

Terungkap, Angeline Dibunuh Agus Bertepatan Pada Laporan Kehilangnya Pada 16 Mei Lalu
Foto ANG yang di laporan hilangnya pada 16 Mei Lalu/ Foto: Capture dan Editing Priadi
Agung Made Sudana, selaku Kapolresta Denpasar Kombes Pol Anak menungkapakan bahwa berdasarkan pada hasil pemeriksaan sementara terhadap tujuh orang, terkait penemuan mayat ANG di dekat kandang Ayam.

"Jadi hasil pemeriksaan sementara dari tujuh yang kita periksa di Polresta Denpasar, dari keterangan dan pemeriksaan terhadap saudara Agus, Agus telah melakukan kekerasan terhadap anak sehingga menyebabkan ANG meninggal dunia," kata Agung, seperti yang penulis kutip dari TVone, Rabu (10/6/15) malam.
 

Ungkap Agung ketika diwawancari oleh beberapa wartawan, Agus mengakui kalai ia yang telah melakukan pembunuhan kepada bocah SD itu tepat pada tanggal 16 Mei 2015 sekitar pukul 13.00 WITA. Sementara pukul 20.00 baru menguburkan jasadnya di belakang rumah ibu angkat ANG.

Sebelumnya Agung mengatakan kalau ia sempat dipecat dari pekerjaannya sebagai pembantu di rumah Margareith tepat pada 18 Mei 2015, setelah banyak tamu yang berkunjung kekediaman ibu angkat ANG saat kodisi rumah berantakan.



Editor: Heru Setianto
Source: TVone

0 Response to "Terungkap, ANG Dibunuh Agus Bertepatan Pada Laporan Kehilangnya 16 Mei Lalu"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)