Tragis.. Carl Thompson Pria Muda Tergemuk di Inggris Meninggal Dunia di Usia 30an

Views:
Carl Thompson (33) diberitakan meninggal dunia saat berada di rumahnya sendiri di Kent, Inggris. Pria yang memiliki berat badan 412 kg itu, merupakan orang yang tergemuk di negara tersebut. Tragisnya akibat berat badannya yang tak normal, selama ini ia hanya bisa berbaring.


Sementara untuk makan dan mencucikan baju, ia cuma mengandalkan bantuan dari National Health Service. Tahun-tahun terakhir sebelum ia meninggal, Thomson juga sering dirawat di rumah sakit dengan berbagai macam penyakit akibat berat badannya yang tak normal itu.

Menurut surat kabar Daily Mail, pada Minggu (21/06/15) pagi, diberitakan bahwa sebuah mobil ambulans, polisi, dan pemadam kebakaran tampak berkumpul di luar rumah Thompson.

“Polisi Kent mendapat panggilan sekitar pukul 10.38 pada 21 Juni, untuk datang ke sebuah rumah. Dover menindaklanjuti laporan yang mengatakan bahwa seorang pria berusia 30 tahunan telah meninggal,” ujar juru bicara dari pihak kepolisian.

“Polisi yakin tidak ada hal yang mencurigakan.” tambahnya
 

Sebulan lalu Thompson mengungkapan keinginannya untuk mengubah gaya hidupnya yang tak sehat, setelah dinasihati dokter bahwa penyakit yang timbul akibat kegemukan bisa
membunuhnya.

Akibat terlalau gemuk, ia bahkan tak bisa bekerja maupun sekedar keluar rumah. Sedangkan untuk makan sehari-hari, pria muda itu hanya mengandalkan pesanan pizza dan makanan China yang lansung diantar kerumahnya. Sementara setiap hari ia selalu membeli cokelat yang menghabiskan 10 poundsterling (Rp 211 ribu).


Thompson menberitakan, berat badannya naiak dari 190 kg menjadi 412 kg karena ditnggal ibunya yang meninggal akibat tumor otak pada tahun 2012. Ditambah lagi pengakuannya yang sangat mencintai makanan, membuat makanan tak sehat jadi pelampiasan atas kematian ibunya.


Editor: Heru Setianto
Source: Net

0 Response to "Tragis.. Carl Thompson Pria Muda Tergemuk di Inggris Meninggal Dunia di Usia 30an"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)