Tega, ANG Sempat Diperkosa Sebelum dan Sesudah Meninggal Oleh Agus

Views:
Misteri kematian pembunuh bocah ANG (8), ternyata mengungkap fakta yang cukup mengejutkan bahan lebih tepatnya tak bereperikemanusiaan. Pasalnya pihak kepolisian berhasil mengungkap kebenaran tentang tersangka yang ternyata bernama Agustai (Agus), ia mengaku bahwa hampir tiap malam bocah delapan tahun itu dicabuli olehnya.

Bukan hanya itu saja, AA Made Sudana, selaku Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. mengukap pengakuan pria asal Sumba, Nusa Tenggara Timur juga mengakui, setelah membunuh ia masih sempat memperkosa jasad ANG. Agustai mengakui perbuatannya yang sering mengancam ANG, dengan melukainya dengan rokok hingga memukuli kepala gadis tak berdoas itu.
  
"Jadi si Agus ini usai membuat ANG tewas, masih sempat menyetubuhi korban," kata Made Sudana , (10/6/15), seperti yang penulis lansir media lokal setempat dari facebook.

Setelah dilakukan pemeriksaan ada indikasi adanya tindakan kekerasan seksual yang dialami ANG, namun Agus sendiri mengakui pernah memperkosa korban hanya sebanyak dua kali saja.

"Dia perkosa, ngakunya hanya dua kali, sebelum dibunuh dan setelah terbunuh," ujar Made Sudana.

Sedangkan menurut orang dalam dari situs meredeka menyebutkan bahwa ketika ANG hendak diperkosa oleh Agus, bocah itu dianiaya karena
ia sempat melawan. Agus baru leluasa memperkosa dan menyetubuhi ANG di lantai, saat bocah mungil itu tak berdaya lagi.

"Korban saat diperkosa dilakukan di lantai. Saat sudah meninggal disodomi dari belakang," jelas salah satu anggota Polresta Denpasar itu.


Sebelumnya perihal apa yang menyebabkan meninggalnya ANG, pihak kepolisian belum memastikan peneyebabnya. Apakah gadis ini dijerat oleh tali, maupun dipukul dengan benda tumpul atau keras oleh pelaku.


Editor: Heru Setianto
Source: Net

0 Response to "Tega, ANG Sempat Diperkosa Sebelum dan Sesudah Meninggal Oleh Agus"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)