Setlist Terbaru Dewi Theater JKT48, Jadikan Devi Kinal Putri Sebagai Kapten Tim J

Views:
JKT48 semenjak satu tahun yang lalu sudah tampil dengan  berbagai macam setlist yang dilakukan demi seseorang untuk setiap pertunjukkan yang di theater JKT48. Tepatnya minggu kemarin, jKT48 resmi menetapkan member generasi pertama ini yang bertajuk setlist baru yaitu Dewi Theater, dan Devi Kinal Putri yang memimpin sekaligus kapten Tim J itu.

Setlist dalam versi Jepang sendiri dikenal dengan judul Theater No Megami, yang mana setlist seperti ini pernah ditampilkan oleh Tim B dari AKB48. Pertunjukkan yang akan berlangsung selama 2 jam itu, diisi lagu dengan total sebanyak 16 buah. Yang terdiri dari 13 lagu utama dan sisanaya 3 sebagai lagu encore. Hal ini juga yang rencananya akan dibawakan oleh Tim J dari JKT48.

Setlist yan baru ini tampaknya akan lebih ramai dan penuh warna dari segi koreo maupun kostumnya, tak seperti setlist sebelumnya. Setlist ini lebih diunggulkan karena memiliki konsep yang lebih seru dan mempunyai kesan terlihat dewasa.

 Devi Kinal Putri, selaku kapten dari Tim J tampaknya akan mengalami keseruan dan kelucuan, pasalnya terdiri dari berbagai macam yang dipadukan menjadi satu. Harapan terbetuknya setlist baru ini adalah agar para fans JKT48 akan merasa lebih puas, ungkap pemimpin Tim J itu.


Editor: Heru Setianto
Source: Net

0 Response to "Setlist Terbaru Dewi Theater JKT48, Jadikan Devi Kinal Putri Sebagai Kapten Tim J"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)