Ringkasan Kronologi Agus Saat Membunuh ANG

Views:
Pasca pra rekonstruksi pembunuhan dan penganiyayaan ANG (8), di rumah ibu angkatnya Margreit di Jl. Sedap Malam nomor 26, Denpasar, Bali, pada Kamis (11/6/15). Pihak kepolisian Denpasar telah menetapkan Agustinus Tai Hamdamai alias Agus sebagai tersangka terkait penemuan jasad bocah cantik Angeline.

Ringkasan Kronologi Agus Saat Membunuhan Angeline dan Melakukan Kekerasan Seksual
Ringkasan Kronologi Pembunuhan Ang oleh tersangka Agus/ Foto:Capture Priadi dari Youtue
Menurut pengakuan Agus saat dilakukan diperiksa polisi, membuka fakta cukup mengejutkan. Pasalnya Agus mengungkapan kronolgi dari awal mula pembunuhan ANG, sebelum ia sempat mengalami tindakan pelecehan seksual sampai akhirnya tewas dan dikubur seperti binatang.

1. Setelah seminggu bekerja di rumah Margareit, Agus mengaku melakukan pelecehan seksual terhadap ANG di sebuah kamar di lantai dua.

2. Saat Agus telah tiga minggu bekerja, tepatnya Sabtu (16/5/15), 12.00 Wita, Agus melakukan kekerasan seksual untuk yang kedua kalinya di kamar Agus sendiri.

3. Pada Sabtu (16/5/15): Pukul 12.00 Wita, Margareit memerintahkan Agus untuk mencari ANG karena ia menghilang.

4. Akibat kondisi ANG tampak lemas, Agus mengaku panik yang akhirnya tega membunuh bocah delapan tahun itu. Dimana ia membanting kepala Angeline ke lantai, namun ANG justru merintih akibat tindakannya.

5. Baru akhirnya Agus mengikat leher ANG menggunakan sebuah tali hingga nyawa gadis bali melayang. Setelah ANG dipastikan meninggal karena tak bergerak lagi, akhirnya Agus melakukan kekerasan seksual kembali terhadap jasad Angeline.

6. Untuk menyembunyikan jasad ANG, Agus langsung membungkus mayat gadi tak berdoa itu menggunakan sebuah sprai berwarna putih. Lalu disembunyikannya di kamar kosong yang berada pada lantai dua, atau lebih tepatnya di atas kamar Agus sendiri.

7. Pada hari Sabtu (16/5/15), tepat pukul 20.00 WITA, Agus baru mengubur jasad ANG bersama sebuah boneka yang dipelukannya.

9. Baru pada hari kamis, tanggal (10/6/15) setelah 26 hari dinyatakan hilang, pihak kepolisian dan tokoh masnyarat Bali berhasil menemukan jasad ANG terkubur dibelakang pekarangan rumah ibu angkatnya.

Sebelumnya pihak polresta Denpasar telah mengamankan tujuh orang untuk menjalani pemeriksaan, dua diantaranya ibu angkat Ageline, Margreit Ch Megawe, dan pembatunya Agustínus Tai Hamdamai. Sementara lima lainnya seperti Kristin, Yvonne, I Dewa Ketut Raka, Susiani, dan Rahmat Hamdono turut diperiksa kepolisian.


Editor: Heru Setianto
Source: Net

0 Response to "Ringkasan Kronologi Agus Saat Membunuh ANG"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)