Pesawat Hercules C 130 Milik TNI AU Jatuh di Medan Sumatra Utara Mengenai Perumahan Warga

Views:
Berita Terbaru: Pesawat militer jenis Hercules C 130 milik TNI AU (Angkatan Udara) diberitakan jatuh menimpa rumah penduduk di Jl. Jamin Ginting, Kawasan Simpang Sima Lingkar, Medan, Sumatera Utara, pada Selasa (30/6/15) sekitar pukul 12.04 WIB hari ini. Terang saja kejadian tersebut mengagetkan penduduk dilokasi sekita tragedi jatuhnya pesawat tersebut.


Foto Pesawat Hercules C 130 Milik TNI AU Jatuh di Medan Sumatra Utara Mengenai Perumahan Warga30 Juni 2015

Pesawat Hercules C 130 Milik TNI AU Jatuh di Medan Sumatra Utara Mengenai Perumahan Warga (30/615)
/ Foto: Capture Pribadi dari Twitter
Bahkan sempat para masyarakat di sektar lokasi itu sempat mengabadikan kejadian tersebut dalam sebuah foto lalu disebar ke media sosial. Sementara pihak terkait mengyatakan bahwa membenarkan kejadian jatuhnya pesawat yang berjenis Hercules di Medan.

 Sebelumnya media nasional republika menyebutkan bahwa pesawat tersebut awalnya terbang dari Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Soewondo, Medan, Sumatra Utara. Pesawa alusita milik TNI AU adalah jenis Hercules C 130 Tipe B yang dibuat pada tahun 1964.

Kabarnya peswat Hercules sendiri adalah pesawat adalan yang sering digunakan untuk mengangkut logistik, bantuan, dan keperluan militer lainnya.

Tapi sampai berita ini diturunkan belum diketahui apa tujuan kemana pesawat itu. Jumlah korban meninggal dunia ataupun penumpang yang selamat juga belum bisa dipastikan, namun diketahui jumlah penumpang dipesawat naas tersebut berjumlah 12 orang.

Bagi yang ingin menngertahu berita terbaru secra update mengenai Breaking News: Pesawat Hercules  C 130  Milik TNI AU di Medan.


Editor: Heru Setianto
Source: Net

0 Response to "Pesawat Hercules C 130 Milik TNI AU Jatuh di Medan Sumatra Utara Mengenai Perumahan Warga"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)