Pembalap Dimas Ekky Pratama Minta Netizen Facebook dan Blogger Tak Share Video Kecelakaan M.Fadly

Views:
Pembalap Dimas Ekky Pratama asal indonesia turut berduka dan meminta teman-teman di jejaring sosial Facebook maupun blogger, sebaiknya tak meng-share video dan foto kecelakaan yang menimpa mas fadly. Selain dari dia, ada netizen lain juga meminta hal yang sama agar turut berbelasungkawa dan tidak asal menyebar video naas itu.


Pembalap Dimas Ekky Pratama Minta Netizen Facebook dan Blogger Tak Share Video Kecelakaan M.Fadly
Dimas Ekky Pratama Minta Netizen Facebook dan Blogger Tak Share Video Kecelakaan M.Fadly/ Foto: Capture dan Editing Pribadi

Sebelumnya diberitakan bahwa M. Fadli saat selebrasi kemenangan ditabrak pebalap Thailand, hingga M. Fadli terpental dari atas motornya. Akibat tabrak keras itu kabarnya ia mengalami patah pada pergelangan dan luka terbuka.

Berikut ini permintaan kepada teman-teman semua, khususnya para netizen tanah air. Agar tak mengupload video kecelakaan mas M.Fadly, demi rasa perikemanusiaan, ungkapnya:
"Teman teman mohon jangan di share video mas Fadly, kita semua hanya minta teman-teman semua mendo'akan beliau moga cepat sembuh.
Apa bagusnya sih lihat video seperti itu jika abda punya pri kemanusiaan mungkin anda tidak ingin mengapload video seperti itu melainkan anda mungkin mendo'akan nya terima kasih." tulis Dimas Ekky Pratama, pembalap asal Indonesia nomor
#20, lewat aku path-nya (7/6/15).
 Sementara di jejaring media sosial lain saudara Benny Purnomo juga meminta hal yang serupa, berikut status teman mas Fadly:
Get Well Soon M. fADLY #43
semoga cepat sembuh dan kembali berjuang demi nama Indonesia
U're allways be hero..!!
Buat teman -teman di FB/ blogger, sebaiknya video dan foto yang menujukan luka mas fadly tidak di share di FB & bLOG SAMPEAN.
Mari kita berdoa untuk pembalap yang telah mengharumkan nama bangsa:)
Tulis akun facebook Benny Purnomo (7/6/15)

Seperti yang diberitakan media, kabar pada minggu malam kemarin, pembalap indonesia, M. Fadli, sudah menjalani empat jam operasi pada kaki di sebuah rumah sakit Pertamedia
, Sentul, Jawa Barat.

Dan pihak penyelenggara ARRC juga membuat pernyataan resmi terkait kecelakaan itu, dan meminta doa untuk pebalap yang sedang dirawat di Rumah Sakit. Amin, semoga lekas sembuh buat para pembalap yang lagi terkena musibah. :)


Editor: Heru Setianto
Source: Net

0 Response to "Pembalap Dimas Ekky Pratama Minta Netizen Facebook dan Blogger Tak Share Video Kecelakaan M.Fadly"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)