Nonton Steraming Siaran Live MotoGP 2015 Sirkuit Assen, Belanda di Trans 7 dan Fox Sports

Views:
Jadwal ajang balap paling bergengsi MotoGP 2015 seri kedelapan akan digelar di Sirkuit TT Assen, Belanda, yang disiarkan langsung di Trans 7 dan Fox Sports, pada Sabtu (27/6/15) jam 19.00 WIB, malam ini di sini. Valentino Rossi yang akan memimpin dengan akan start, setelah menjadi yang tercepat pada hasil kualifikasi di di Sirkuit Assen tahun ini.


Hal tersebut menambah kemungkinan Rossi merebut pucak klasemen dari tangan rekan setimny Movistar Yamaha, yakni Jorge lorenzo yang harus start jauh dibelakang, yakni diurutan ke delapan.

Selain itu The Doctor juga akan diperkirakan akan bertarung seru dengan Marc Marquez. Meski Marquez beberapa pertandingan terakhir harus terjatuh berkali-kali. Espargaro juga tak bisa dianggap remeh, pembalap pabrikan dari Suzuki itu bahkan berhasil keluar di posisi kedua. Sedangkan pembalap pabrikan Honda, yakni Pedrosa akan start di posisi empat.

Rossi mengakui selama ini sulit mengejar Lorenzo saat 4 seri balapan terakhir, sebab saat Jorge memulai start di depannya maka mustahil untuk pembalap asal Italia itu dapat mendahuluinya. Maka bisa dipastikan jalannya pertandingan para raider memainkan tekniknya di asapal panas pada MotoGP 2015 di Assen Belanda akan berjalan cukup seru.

Jangan lupa kalau ingin menonton semua siaran live MotoGP 2015, bisa nonton steraming disini secara langsung baik via TRANS 7 maupun FOX SPORT 1.


Editor: Heru Setianto

Source: Net

0 Response to "Nonton Steraming Siaran Live MotoGP 2015 Sirkuit Assen, Belanda di Trans 7 dan Fox Sports"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)