Kuasa Hukum RA Ungkap Artis SB Bertarif Rp 50 Juta!

Views:
Pieter Ell, selaku pengacara RA kembali buka suara keterlibatan artis inisial SB terlibat prostitusi. Dimana artis SB tersebut adalah seorang penyanyi yang sering menghiasai layar kaca, dan kabarnya saat ini ia sedang hamil. Sementara untuk bisa memakai jasa SB, menurut beberapa media ia memasng tarif dibawah Rp 50 juta.

Setelah beberapa waktu yang lalu, pengacar RA ini terang-terangn menyebutkan ciri-ciri dari artis berinisial TM yang diduga artis prostitusi. Sekarang ia mengungkapkan kepada media tentang siapakah artis yang berinisial SB itu, saat Pieter melakukan konferensi pers kepada awak media di Jakarta, Selasa (2/6/15) kemarin, seperti yang penulis kutip dari kompas.

"SB masih eksis sebagai penyanyi. Yang pasti pertama, SB adalah perempuan; yang kedua dia adalah artis; dan yang ketiga dia artis berumur di bawah 30 tahun dan kini masih laris manis muncul di televisi, yang jelas dia tidak muncul di layar lebar," ungkap Pieter, pengacara RA.
 

Lanjut Pieter, SB selain berprofesi sebagai selebriti ibukota. Tapi Ia juga seorang penyanyi yang sedang mengandung.

"Iya dia lagi. Wartawan pasti lebih pintar lah soal ini," ucap Pieter sambil tersenyum.
 

Sementara itu kuasa hukum sang mucikari RA ini menungkapakan, kalau RA tak pernah menetapkan tarif untuk memakai SB. Namun pihak SB sendiri lah yang menetukan berapa tarif yang harus dikelurakan, kemudian untuk sistem bagi hasilnya ditetapkan oleh sang artis sendiri bukan RA.

"Obie (RA) tidak pernah menetapkan tarif. Klien saya yang selalu ditanya angka bagi hasilnya," jelas Pieter.

Sebelumnya artis berinisial AA dan TM telah diperiksa oleh pihak kepolisian atas rumor keterlibatannya dengan sang mucikari RA. Namun status mereka berdua hanya sekedar saksi saja, dan hanya untuk melengkapi berkas pemeriksaan.



Editor: Heru Setianto
Source:Net

0 Response to "Kuasa Hukum RA Ungkap Artis SB Bertarif Rp 50 Juta!"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)