Keren.. Gamis Jodha Akbar Diprediksi Akan Menjad Trend Baju Lebaran Tahun 2015

Views:
Serial drama Jodha Akbar asal India yang ditayangkan ANTV semakin digemari pecinta drama tanah air, ternyata menjadikannya sebagai inspirasi model busana muslim Jodha Akbar. Bahkan diprediksi model busana tersebut akan menjadi menjadi trend gamis di bulan ramadan dan lebaran tahun 2015 ini.

Keren.. Gamis Jodha Akbar Diprediksi Akan Menjad Trend Baju Lebaran Tahun 2015
Gamis Jodha Akbar Waran Hijau Jadi Trend Baju Lebaran 2015/ Foto: Bukalapak


Hal itu bukan tanpa alasan,sebab model baju dengan desain baju muslim Jodha Akbar banyak diminati masyarakat, baik pemesanan via online maupun pedagang konvensional. Konsep yang dipakai untuk merancang busana ini memang sederhana, selain memakai bahan korden yang lembut.

Bagian bawah sendiri memakai gaya A-line serta pita yang dipasang pada dibagian pinggang mempercantik busana ini. Sementara bagian atas baju model mengusung konsep manset lengan panjang, yakni seperti jas bolero ditambah hiasan manik-manik. Sementara untuk

Sedangkan motif untuk baju lebaran tahun ini mulai dari motif bunga, motif batik, motif benang emas, motif gorden, serta motif sari India. Namun yang paling banyak diminati adalah motif gorden seperti gamis yang sering dipakai dalam serial drama Jodha Akbar 

Kemudian untuk ukuran gamis Jodha Akbar sangat bervariasi, bahkan tersedia buat semua  ukuran. Mulai dari ukuran untuk anak-anak sampai dewasa tersedia. Sementara untuk soal harga, itu tergantung ukuran dan bahan yang digunakan. Dimana semakin mahal bahan dan lebar ukuran, maka sudah pasti harganya pun turun bertambah mahal.

Menurut para penjual setiap gamis Jodha Akbar dijual mulai dari Rp 70 ribuan sampai Rp 120 ribu untuk ukuran
dewasa. Namun untu ukuran anak-anak dihargai sekitar Rp 75 ribuan. Mereka menyatakan untuk garga tertinggi yang dibanderol untuk baju dengan model Jodha Akbar yang lagi trend di masnyarakat yaki Rp 140 ribu.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Soundtrack Lagu Film Terminator Genesys (2015)
      Neitzen Heboh Beredar Video "Setan Vs Pria Sholat" Dibulan Ramadan
      Zinedine Zidane, N.Anelka, F.Ribery, dan H.Altintop Sudah Berhaji


Editor: Heru Setianto
Source: ramadhan

0 Response to "Keren.. Gamis Jodha Akbar Diprediksi Akan Menjad Trend Baju Lebaran Tahun 2015"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar iah. Biar admin lebih semangat posting artikelnya :)

Visitor