Kejam, Gadis Cantik ANG Hampir Tiap Hari Mendapat Pelecehan Seksual

Views:
Nama ANG (8), sering menghiasi berita cetak maupun onlie, hingga kabar mengejutkan tentang ditemukannya bocah SD ini dalam keadan membusuk dipekarangan belakang rumahnya pada rabu (10/6/15). Tapi hal yang paling merisi keluar dari Siti Sapurah, pasalnya ia mengungkapakan sebelum ANG meninggal dunia, gadis cantik itu pernah medapat kekerasan seksual.

Kejam, Gadis Cantik ANGELINE Hampir Tiap Hari Mendapat Pelecehan Seksual
Kejam, Gadis Cantik Angeline Hampir Tiap Hari Mendapat Pelecehan Seksual /Foto:Capture dan Edit Pribadi


Siti Sapurah, sendiri dalah Pendamping Hukum P2TP2A (Pusat Pelayanan Terpadu Pemerdayaan Perempuan dan Anak) Kota Denpasar, saat itu ia langsung menenangkan dengan memeluk Hamidah (Ibu kandung ANG) yang terus meneteskan air matanya, saat ia berkunjungi di Instalasi Forensik RSUP Sanglah, Rabu (10/6/15).  

Pada kesempatan itu Siti Sapurah, mengatakan sebelum meninggal ANG sempat memperoleh kekerasaan seksual, yang dilakukan oleh Agustinus (Agus). Pria sebenarnya tidak merupakan mantan pembantu dari Margareith, ibu angkat ANG.

"Tadi saat diperiksa, Agustinus mengakui bahwa dirinya semenjak satu minggu bekerja di rumah Margareith, hampir setiap hari melakukan pelecehan seksual terhadap ANG," kata Siti Sapurah, seperti yang penulis kutip dari media lokal setempat di facebook.


Sebelumnya A.A. Made Sudana, selaku Kapolresta Denpasar Kombes Pol mengungkapkan berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, maka pihaknya telah menetapkan Agus (Agustinus) sebagai tersangka dalam penemuan jenazah ANG.

Kemudian ibu angkat ANG, Margareith (Margreit Ch Megawe) hanya sebagai saksi saja, sebab diduga ia tak terlibat dan tak tahu menahu dalampembunuhan keji pada bocah delapan tahun itu.


Editor: Heru Setianto
Source: Net

0 Response to "Kejam, Gadis Cantik ANG Hampir Tiap Hari Mendapat Pelecehan Seksual"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)