Kasihan.. HP Hilang Malah Koleksi Foto Selfie Bugil Tanpa Sensor Guru MTs di Ciamis Beredar

Views:
Foto selfie senonoh seorang guru PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang diunggah akun facebook ‘Bunda Hayati’ membuat heboh warag Pamarican, Ciamis, Jawa Barat, minggu kemarin. Netizen pun semakin penasarn siapa sebenarnya pemilik akun itu, pasalnya foto selfie bugil yang djadikan foto profil itu tampak jelas di sekolah mana ia mengajar.

Kaishan.. HP Hilang Malah Koleksi Foto Selfie Bugil Tanpa Sensor Guru MTs di Ciamis Beredar
Kaishan.. HP Hilang Malah Koleksi Foto Selfie Bugil Tanpa Sensor Guru MTs di Ciamis Beredar/ Foto: Facebook
Namun saat penulis mencoba membuka akun facebook atas nama ‘Bunda Hayati’ yang diduga dimiliki oleh EH (47), seorang Guru PNS di MTs Negeri Pamarican. Ternyata akun tersebut sudah tak aktif lagi, dimana banyak media memberitakan bahwa diakun tersebut telah diunggah foto-foto koleksi pribadi miliknya.

Menanggapi isu miring tersebut Dedi Supriadi S.Pd.,M.Si, selaku Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Pamarican, menjelaskan bahwa oknum guru yang berfoto selfie itu buka dari Guru PNS Disdikbud Ciamis.

Pihaknya juga telah menghubungi Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Pamarican agar memberikan klarifikasi secara tertulis dan meminta maaf atas tindakan oknum yang sudah mencoreng dinas pendidikan terkait.

Sementara menurut pengakuan Yayan (52), kakak EH mengatakan bahwa sejak kejadian foto selfi bugil tersebar luas adiknya mengalami shock berat dan sempat dirawat di rumah sakit. Ia juga menegaskan kalau EH tak pernah dengan sengaja mengunggah koleksi foto selfie pribadinya itu.


Sebab sebelum foto itu berdar luas di jejaring sosial, EH mengaku kehilangan handphone milknya. Apesnya lagi dala HP itu tersimpan beberapa buah foto pribadi milik adiknya.

“Berkaitan dengan ini, kami (keluarga) sudah berkordinasi dengan berbagai pihak, termasuk meminta maaf kepada para pihak yang merasa dirugikan. Meskipun, sebenarnya EH juga korban yang jelas paling dirugikan atas tindakan oknum yang tidak bertanggungjawab tersebut. Selain itu, kami juga membuat laporan kepada pihak kepolisian terkait HP milik EH yang hilang,” jelas Yayan, seperti yang penulis kutip dari HarapanRakyat, pada (14/6/15).


Baca juga; Duh.. Korban Perkosaan Siswi SMKN 1 di Sragen Bertambah
        Yuk, Nonton Streaming MotoGP 2015 Spanyol Live Trans7 Disini
        Wow, Ranty Maria Ngaku Sempat Tak Naik Kelas Saat SD


Editor: Heru Setianto
Source: Koran-HR

0 Response to "Kasihan.. HP Hilang Malah Koleksi Foto Selfie Bugil Tanpa Sensor Guru MTs di Ciamis Beredar"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar iah. Biar admin lebih semangat posting artikelnya :)

Visitor