Bella Shofie Akui Operasi Plastik Agar Wajahnya Terlihat Cantik

Views:
Bella Shofie memang pantas menyandang gelar artis kontroversial, bagaimana tidak semua kehidupan yang berbau dia pasti diliput dan diekspos media. Meski kebanyakan kabar miring yang sering ia terima. Baru baru ini Shofie membuat sebuah pernyataan mengejutkan, kalau ia pernah melakukan operasi plastik untuk mempercantik wajahnya.



Artis yang pernah heboh dikaitkan dengan artis prostitusi berinisial BS itu, tak menyangkal tudingan dari para haters di dunia maya. Pasalnya sebelum Shofie membuat pengakuan tersebut, para haters terlebih dulu menuduh wajah cantik Bella Shofie adalah berkat operasi plastik.

Mungkin untuk menanggapi rumor tak sedap tersebut, Shofie akhirnya mengklarifikasi perihal kebenaran berita itu. Saat ditemui awak media di Mampang, Jakarta Selatan, Bella secara terang-terangan mengakupi gosip tersebut, pada hari Rabu (17/6/15) kemarin.

"Iya aku memang sempat keluar negeri. Tempatnya di mana ada lah, pokoknya. Karena memang ada beberapa operasi yang dilakukan di luar itu hasilnya lebih bagus daripada di sini. Makanya aku juga banyak dikasih rekomendasi sejumlah artis senior yang sudah pernah melakukan itu," kata Bela Shofie, seperti yang penulis kutip dari beritasatu.


Menurut Bella operasi plastik yang dijalaninya adalah hal yang wajar, malah ia memberi saran kepada para wanita agar memilih perawatan operasi plastik di luar negeri saja. Setelah mengungkapakn kebenaran itu, Bella sendiri merasa tak pernah malu. Pasalnya operasi yang dilakukannya bertujuan baik yakni mempercantik dirinya.

"Gak perlu malu juga kalau memang kita pernah melakukan itu (operasi plastik). Yang jelas itu kita lakukan dengan metode yang benar, dan tenaga yang mengerjakan juga tenaga yang ahli, sehingga hasilnya akan terlihat lebih baik dari yang kita bayangin. Asal jangan salah pilih bisa-bisa bayangan kita menjadi cantik hilang gara-gara salah metode dan penangannya," tambah Bella.



Editor: Heru Setianto
Source: Net

0 Response to "Bella Shofie Akui Operasi Plastik Agar Wajahnya Terlihat Cantik"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)