Hiii.. Besok Digelar Festival Menyantap Daging Anjing di Yulin Tiongkok, Siapa Yang Tertarik?

Views:
Festival Yulin di Tiongkok mungkin salah salah satu festival yang cukup unik dan menjijikan, pasalnya festival ini dimeriakan dengan adanya acara memakan daging anjing. Seperti yang kita tahu hewan ini malah sering dijadikan hewan peliharaan ataupun penjaga, tapi disini malah dijadikan sebagai bahan makanan.


Hiii.. Besok Digelar Festival Menyantap Daging Anjing di Yulin Tiongkok, Siapa Yang Tertarik?
 Festival Menyantap Daging Anjing di Yulin Tiongkok, pada Senin (22/6/15)/ Independent.co.uk
Surat kabar luar negeri Independent.co.uk, memberitakan bahwa Festival Yulin ini yang recananya akan digelar dengan acara seperti santap makan daging anjing pada, Senin (22/6/15) ungkap salah satu warga Yulin, Tiongkok itu.

Kabarnya festival ini telah berlangsung semenjak yang sudah tahun 1990 yang lalau, meski setiap tahun sering mendapat kritikan dari pecinta binatang Tiongkok dan negara tetangga. Namun hingga kini, festival perayaan tersebut masih digelar sampai sekarang.
 
Sementara para leluhur masyarakat Tiongkok, mempercayai bahwa memakan daging kucing dan anjing bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusi dan lebih kebal dari berbagai macam penyakit.

Sebelumnya diberitakan kalau anjing yang dipakai dalam festival itu, dibunuh terlebih dahulu dengan cara yang kejam. Mulai dari dibunuh dengan cara digantung, hingga direbus dalam keadaan anjing masih hidup. Anjing yang dipakai untuk acar itu dari bermacam-macam ras, yang didapat dari Sichuan, sekitar 800 mil dari daerah Yulin.


Baca juga: Google Rilis Aplikasi Khusus Ramadan Yaitu My Ramadan Companion
  Koleksi Meme Hmmm Sudah Kuduga dari Sososk Pria Bernama Dion Cecep S
  Masuk Box Office, Berkat Penonton Penasaran Minions Pake Bahasa Indonesia


Editor: Heru Setianto
Source: Independent

0 Response to "Hiii.. Besok Digelar Festival Menyantap Daging Anjing di Yulin Tiongkok, Siapa Yang Tertarik?"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar iah. Biar admin lebih semangat posting artikelnya :)

Visitor