Heboh Beredar di Youtube Video Lukman Sardi Tinggalkan Islam Demi Agama Barunya Kristen

Views:
Lukman Sardi (43), aktor senior seklaigus sutradara berbakat ini telah resmi pindah agama, yang sebelumnya pemeluk Islam sejak lahir menjadi penganut agama Kristen. Putra Idris Sardi ini bahkan mengungkapkan kesaksiannya di sebuah pertemuan di GBI Ecclesia. Ia mengatakan perpindahannya itu tak sesederhana yang dinilai orang.

Meski hingga ia menceritakan masa pahit saat kelahirkan putra pertamanya yakni Akiva Sardi pada 2009 silam, hingga ia merasa mendapat sebuah mukzijat atas kejadian itu. 

Terang saja video berdurasi 15 menit yang diunggah oleh akun Ikka LyFrans, menjadi perbicangan para netizen sampai menjadi tranding topik di pencarian google, seperti fase
Lukman Sardi, Lukman Sardi Masuk Kristen, Lukman Sardi Pindah Agama, Istri Lukman Sardi, Lukman Sardi Murtad, Lukman Sardi Pindah Agama Kristen, dan Idris Sardi.

Tampak kemeja putih dikenakan oleh Lukman Sardi dalam video itu. Dimana ia mengatakan awal mula mengapa sutradara fim 'Di Balik 98' ini memepercayai keyakinan agam yang sedang dipelunknya saat ini.

    “Saya hadir disini bukan karena keinginan saya sendiri, tetapi Tuhan yang ingin saya berada disini,” kata Lukman.

    “Saya memilih untuk menjadi percaya sekitar enam tahun yang lalu. Banyak hal yang membuat saya bergumul hingga akhirnya saya memilih untuk percaya,” jelas Lukman.
 

Menurutnya saat mencapai di titik untuk percaya, maka ia pun akhirnya mempercyainya. Meskpun keputusan yang dipilih membuat sang istri cukup terkejut.

    “Yang membuat saya tersentuh adalah tentang kasih Tuhan kepada umatnya. Saya orangnya nggak mudah percaya tanpa saya melihatnya sendiri,” ungkap Lukman.
Lukman mengungkapakan kalau keputusan pindah kepercayaan tak dipengaruhi siapapun, termasuk istrinya, Precillia Pulunggono. Setelah berita pindah agamanya Lukman terungkapa bahwa selama ini mereka berdua ternyata berbeda agama.
 
    “Pada saat itu bukan saya nggak punya uang, tetapi biaya kurang. Saat saya duduk diam memikirkan hal tersebut, tiba-tiba saya mendapat mukjizat,” tambah Lukman.


Lukman menceritakan kalau ia mendapat mukjizat selama hidupnya, mulai dari meniti karirnya samapi ia mencapai posisi saat ini. Salah satu mukjizat yang diterimanya adalah ketia keadaan ekonomi tak ada biaya persalinan istrinya, malahan pihak produser mengirimkan pesan singkat yang berisi bahwa gajinya sudah ditransfer ke rekening miliknya. 
 
    “Kalau bukan karena Tuhan, karena apa? Hal itu yang membuat semakin yakin dan kita nggak boleh setengah-setengah untuk percaya,” tegas Lukman.


Setelah beredar luasnya video itu di situs berbagi youtube itu, banyak komentar miring ditunjukan kepadanya. Publik pun masih kaget dan menjadi berita heboh tentang perpindahan agama aktor kawakan Lukman Sardi.

Bagi yang penasaran silahkan lihat video kesaksian Lukman Sardi yang sedang ramai di Youtube, dibawah ini atau bis kunjungihttps://youtu.be/e2u6BFl04B4 :


Editor: Heru Setianto
Source: Youtube

0 Response to "Heboh Beredar di Youtube Video Lukman Sardi Tinggalkan Islam Demi Agama Barunya Kristen"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)