Haruka JKT 48 Memposting Foto Sahur Pertamanya di Twitter

Views:
Haruka JKT48 (23), ikut merayakan momen bulan Ramadhan tahun ini bareng member JKT48 lainnya. Meski wanita Jepang jebolan AKB48 itu memang bukan pemeluk agama Islam, tapi ia tetap antusias untuk melakukan ibadah puasa di bulan Ramadan tahun 2015 ini. Hal tersebut tampak pada kicauannya pada jejaring soasial Twitter lewat akun milik Kapten Tim T itu.




Cewek kelahiran  Tokyo, pada 10 Februari tahun 1992 ini turut memosting foto menu sahur pertamnaya di Twitter. “Aku lagi makan sahur..hari ini aku juga ikut hari pertama puas, semangat yaa…” kicau Haruka.

    Aku lagi makan sahur..hari ini aku juga ikut hari pertama puasa😋💕semangat yaa.. 朝ごはんなうー! 今日は私も断食やるよーん(*^^*)❤️ pic.twitter.com/pzg5iwRLAa

    — Haruka Nakagawa (@HarukaN_JKT48) June 17, 2015
 Meski Haruka sendiri mengatakan hanya ikut-ikutan berpuasa saja, sebagai cara ikut menghormati orang-orang yang tengah berpuasa. Dan tujuan utamnya adalah untuk menjaga kesehatannya saja.

Sebelumnya sudah kita tahu bahwa selama bulan Ramadan ini, Haruka JKT48 bersama Sule dan Andre Taulany ikut meramaikan sebuah program sahur yang tayang di salah satu stasiun swasata nasional itu.



Editor: Heru Setianto
Source:Net

0 Response to "Haruka JKT 48 Memposting Foto Sahur Pertamanya di Twitter"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)