Gila, 8 Wanita Pembaca Berita TV dari Venezuela Ini Tampil Bugil di Depan Kamera

Views:
Begini bebaskah dunai barat sekarang, pasalnya media asing ramai-ramai memberitakan ada delapan pembawa berita di saluran Televisi Desnudando La Noticia melakukan aksi gila dengan tampi telanjang di depan kamera. Kabarnya kelakuan para penyiar dari negeri Venezuela itu sebagai salah satu apresiasi untuk mendukung skuat negaranya di pergelaran Copa America Chile 2015.



Parahnya lagi aksi topless alias telanjang dada mereka direkam, lalu diunggah lewat situs berbagi video di YouTube. Tampak dalam video yang berdurasi hanya 2 menit tersebut, para wanita penyiar TV sedang menutup buah dadanya dengan tangan mereka. Tentu saja tak hanya aksi tak sopan itu saja, terlihat pula sekilas tentang tim Venezuela dan Copa America 2015.

Media asing memberitakan bahwa beberapa kali para wanita pembawa berita di negara Venezuela itu bugil, nemun dengan alasan yang berbeda. Menurut media tersebut alasan kedelapan penyiar itu telanjang dada adalah agar para kesebelasan Venezuela mendapatkan keberuntungan, seperti yang penulis kutip dari New York Post, (9/6/15)

Sebelumnya tim Venezuela akan bertanding di ajang Piala Amerika, beberapa hari lagi bersma sebelas negara lainnya seperti, Argentina, Uruguay, Chile, Meksiko, Ekuador, Bolivia, Paraguay, Jamaika, Brasil, Kolombia dan Peru. Sementara Venezuela sendiri berada di Grup C bersama Brasil, Kolombia dan Peru.
  
Editor: Heru Setianto
Source: Net

0 Response to "Gila, 8 Wanita Pembaca Berita TV dari Venezuela Ini Tampil Bugil di Depan Kamera"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)