Ngeri, Foto Ronsen Patah Tulang yang Dikaitkan Milik M. Fadli Beredar Luas Di Internet

Views:
Sebuah foto hasil ronsen yang dikaitkan dengan kecelakaan M. Fadli Imammuddin saat finis pertama di ajang balap Asia Road Racing Championship 2015 di Sirkuit Sentul tersebar luas dengan cepat di media sosial. Pasalnya dalam foto hasil pindai tulang tersebut tampak terlihat jelas tulang tangan manusia patah berkeping-keping pada Minggu (7/6/15) malam.


Sampai berita ini diturunkan, belum ada pernyatan resmi terkait kebenaran foto hasil ronsen tulang tersebut. Namun banyak para netizen menilai kalau itu memang benar tulang tangan manusia, sementara ada yang pihak yang khawatir jika foto tersebut milik pembalap indonesia, M. Fadli.

Sebuah akun Facebook milik Jack Wild yang ikut meluaskan foto itu menulis pesan, “Mohon doa dr saudara2ku untuk sahabat kita, M Fadli yg mengalami kecelakaan setelah mengharumkan nama indonesia, sebagai juara pertama.” tulis status dalam akun tersebut.

Menurut kabar terakhir dari beberapa media, pada minggu malam kemarin, pembalap indonesia, M. Fadli, sudah menjalani empat jam operasi pada kaki di sebuah rumah sakit Pertamedia.

Sebelumnya diberitakan bahwa M. Fadli saat selebrasi kemenangan ditabrak pebalap Thailand Jakkrit Sawangswat dengan kecepatan tinggi, hingga M. Fadli terhantam di sisi kiri lintasan samapi terpental dari atas motornya.
 

Sementara pihak penyelenggara ARRC sudah membuat pernyataan resmi terkait kecelakaan itu, dan meminta doa untuk kedua pebalap yang sedang dirawat di
rumah sakit Pertamedia, Sentul, Jawa Barat.


Editor: Heru Setianto
Source: Net

0 Response to "Ngeri, Foto Ronsen Patah Tulang yang Dikaitkan Milik M. Fadli Beredar Luas Di Internet"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)